Rizky Febian hingga Aura Kasih Akan Hangatkan Konser di Bandung Barat

Anindyadevi Aurellia - detikJabar
Jumat, 17 Jun 2022 17:37 WIB
Rizky Febian tampil di salah satu kafe di Kota Makassar. (dok. istimewa)
Foto: Rizky Febian tampil di salah satu kafe di Kota Makassar. (dok. istimewa)
Bandung -

Memasuki Level 1 PPKM pasti wargi Bandung sudah tak sabar menyambut euforia konser yang meriah. Ingin merayakan bersama warga tercinta, Kabupaten Bandung Barat siap menyambut umur barunya yang ke-15 dengan menggelar event "BANDUNG BARAT EXPO 2022".

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 18-19 Juni 2022, di IKEA Kota Baru Parahyangan Padalarang. Di hari pertama dibuka dengan acara bersepeda dan lari pagi pukul 05.30 WIB bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dilanjutkan pukul 07.30 WIB upacara oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan beserta seluruh Camat Wilayah Bandung Barat.

Acara meriah ini akan menemani masyarakat yang hendak berlibur akhir pekan, dengan menghadirkan beberapa artis ibu kota ternama.


Di tanggal 18 Juni, pukul 08.00 WIB akan dimeriahkan oleh Toska Indonesia. Dilanjutkan pukul 09.00 WIB oleh penyanyi Aura Kasih, kemudian beberapa band lokal Bandung Barat juga akan ikut tampil dalam panggung ini. Pelantun tembang "Kesempurnaan Cinta" Rizky Febian akan mengisi semarak panggung pukul 21.00 WIB.

Untuk keesokan harinya pukul 07.00 WIB ada Dygta Band, dilanjutkan 08.00 WIB oleh Juicy Luicy. Pukul 09.00 WIB diisi oleh pedangdut ibu kota Wika Salim yang siap menggoyang Kabupaten Bandung Barat. Hengky dan istrinya Sonya Fatmala akan turut tampil di malam hari pukul 19.00 WIB.

Tak hanya dimeriahkan oleh panggung suara, namun ada pula acara menarik lainnya di hari pertama seperti Music Bamboo, Zumba, Fun Bike, Festival Bunga, Fashion Week, Final Mojang Jajaka, Tamiya Competition.

Sementara hari kedua ada Festival Kopi, Fashion and Fun Run, PUBG Mobile Tournament, Final PAMI KBB, Milangkala Sisingaan, Talkshow, KBB Fashion Week, KBB Musik Festival, dan Lomba Mewarnai.

Detikers juga bisa menikmati diskon belanja besar-besaran, berbagai macam kuliner di Booth dan FoodTruck. Acara ini berlangsung gratis, sehingga pengunjung se-Bandung dapat turut bernyanyi dan berpartisipasi menikmati pameran.

(aau/yum)