Nasabah bjb Dimanjakan Fasilitas Ini di Konser Now Playing Festival

Nada Zeitalini - detikJabar
Selasa, 14 Jun 2022 16:52 WIB
bank bjb
Foto: Dok. bank bjb
Jakarta -

Para nasabah bank bjb merasakan banyak kemudahan fasilitas pada konser Now Playing Festival 2022 di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II, Cimahi, Sabtu (11/6). Nasabah diberi kemudahan akses masuk Fast Line, sehingga bisa nonton konser tanpa antre hanya dengan download dan top up minimal Rp 100 ribu.

"Tadi saya gak perlu ngantri panjang untuk masuk. Cukup dengan top up DigiCash saja," ujar salah seorang penonton Dini Indrayani (25) dalam keterangan tertulis, Selasa (14/6/2022).

Kemudahan lain bagi nasabah bank bjb yang ikut nonton keseruan konser ini adalah fasilitas charging station bank bjb. Tak perlu lagi cemas batre low, cukup merogoh kocek minimal Rp 3.733 per 45 menit untuk bisa mengisi daya ponselnya.


"Kalau butuh uang tunai di sini juga ada booth setor dan tarik tunai bjb. Kalau mau ngambil uang gak perlu keluar lapangan," tambahnya.

Bagi penonton yang lapar, ada juga zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil. bank bjb menghadirkan promo tenant diskon Rp10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu dengan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

"Pokoknya enak banget. Mau makan dapat diskon, habis baterai tinggal cas aja. Saya tinggal khusuk aja nonton konser," tutur Dini.

Menariknya, deretan musisi papan atas Tanah Air ikut memeriahkan hari kedua konser Now Playing Festival 2022 ini. Di antaranya Stevan Pasaribu, Prince Husein, The Panturas, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Denny Caknan, BCL, dan Noah.

"Seneng banget bisa nonton artis-artis papan atas di sini. Kemarin kan dua tahun vakum. Sekarang saatnya puasin liat Noah beraksi," pungkasnya.

(akn/ega)