Terungkap! Ini Sosok Orang Joget 'Telanjang' yang Bikin Geger di Subang

Terungkap! Ini Sosok Orang Joget 'Telanjang' yang Bikin Geger di Subang

Dony Indra Ramadhan - detikJabar
Jumat, 22 Apr 2022 13:20 WIB
Tangkapan layar video viral.
Tangkapan layar video viral. (Foto: Istimewa)
Subang -

Aksi joget 'telanjang' saat warga bangunkan sahur di Kabupaten Subang bikin geger. Terungkap sosok orang joget di balik kamar hotel tersebut ternyata pria.

"Itu waria. Sudah kita periksa. Jadi dia itu cowok semua. Gayanya kayak cewek. Cowok semua," ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada detikJabar, Jumat (22/4/2022).

Sumarni menuturkan, ada tiga pria bergaya wanita yang berada di dalam kamar tersebut. Mereka sengaja melakukan aksi joget-joget tersebut.


"Yang joget sudah diperiksa, dia laki-laki," kata Sumarni.

Sumarni juga menegaskan bila mereka tidak telanjang saat berjoget. Dari hasil pemeriksaan, kata Sumarni, mereka berjoget dengan menggunakan pakaian berwarna menyerupai kulit.

"Jadi itu bukan telanjang. Dia pakai kostum kayak warna kulit lah. Jadi bukan telanjang," jelas Sumarni.

Seperti diketahui, Aksi joget 'telanjang' itu viral di medsos. Sebagaimana dilihat detikJabar pada Jumat (22/4/2022) siang, salah satu akun Instagram mengunggah video aksi anak-anak membangunkan sahur di depan sebuah bangunan yang seperti hotel.

Bahkan, anak-anak yang membangunkan sahur menggunakan beduk itu berteriak 'open BO' ke arah salah satu jendela kamar yang terbuka.

"Open BO ayo sahur....," teriak anak-anak diiringi tabuhan beduk.

Dari arah jendela yang terbuka tersebut, terlihat ada orang yang berjoget. Dalam narasi unggahannya disebutkan bila ada wanita yang berjoget-joget tanpa busana.

Sementara dalam video, memang tak terlihat jelas apakah orang tersebut telanjang atau tidak. Sebab, video yang menunjukkan orang berjoget itu tampak diburamkan.



Simak Video " Penampakan Banjir Terjang Tasikmalaya, Ratusan Rumah Terendam"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/orb)