Ini Identitas Pengendara Moge yang Tabrak Mati Bocah Kembar Pangandaran

Ini Identitas Pengendara Moge yang Tabrak Mati Bocah Kembar Pangandaran

Dadang Hermansyah, Aldi Nur Fadilah - detikJabar
Sabtu, 12 Mar 2022 17:42 WIB
Penampakan moge yang menabrak dua bocah kembar di Kalipucang, Pangandaran
Penampakan moge yang menabrak dua bocah kembar di Kalipucang, Pangandaran (Foto: Aldi Nur Fadilah/detikcom)
Pangandaran -

Identitas Dua bocah kembar di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran tewas tertabrak dua motor gede (moge) jenis Harley Davidson, berinisial Ha dan Hu. Peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (12/3/2022).

"Untuk korban inisial Ha (Hasan) dan Hu (Husen). Untuk pengendaranya berinisial Ag dan An," ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo.

Berdasarkan bahan keterangan dari Polsek Kalipucang, moge tersebut dikendarai oleh Ag dengan plat nomor B 6227 HOG, dan moge Harley berplat nomor D 1993 NA yang dikendarai An.


Satlantas Polres Ciamis belum memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan tersebut. Menunggu pelimpahan dari Polres Pangandaran. Pihaknya juga perlu memastikan dengan olah TKP. "Setelah hasil olah TKP baru kita sampaikan," katanya.

Kasat menjelaskan ada dua moge yang terlibat. Bocah kembar yang tertabrak itu tidak tertabrak secara bersamaan namun ada jeda waktu.

"Ada yang ditabrak sama Ag dan ada yang sama An yang pertama ketabrak, kemudian belum jelas kakaknya atau adiknya nyusul ditabrak sama motor belakang," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Dua bocah kembar di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran tewas tertabrak dua motor gede (moge) jenis Harley Davidson, Sabtu (12/3/2022).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Hendi (27), warga setempat mengatakan, kedua bocah kembar itu tertabrak dua jenis moge yang berda.

"Korban pertama tertabrak moge berwarna putih, sementara satunya lagi moge warna hitam," ucapnya.

Menurutnya, kedua moge tersebut berjalan sangat kencang dan ugal-ugalan, lalu menabrak dua bocah yang hendak menyebrang. Sehingga, korban mengalami luka parah sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

(yum/bbn)