Cek Nih, 3 Penawaran Menarik Perguruan Tinggi Swasta Pelipur Lara

Content Promotion - detikEdu
Kamis, 17 Jun 2021 09:14 WIB
Atma Jaya
Foto: dok. Atma Jaya
Jakarta - Kalian salah satu barisan sakit hati SBMPTN? Tak masalah, sukses tidaknya seseorang tak selalu ditentukan dari tempat kuliah. Cek yuk beberapa penawaran menarik dari perguruan tinggi swasta biar galaumu mereda.

Masuk perguruan tinggi negeri memang menjadi impian banyak siswa yang ingin melanjutkan jenjang yang lebih tinggi pasca sekolah menengah atas. Biaya yang bersahabat, popularitas, tingkat kesulitan saat bersaing cukup menjadi prestise tersendiri.

Namun tak jarang yang kecewa lantaran tidak lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Bukannya lanjut kuliah, malah terlarut dalam kekecewaan. Tentunya ini bukan semangat generasi bangsa. Nah, buat kalian yang belum beruntung di SBMPTN, berikut penawaran seru dari perguruan tinggi swasta yang bisa kamu pertimbangkan.

Potongan Biaya SPP

Sebagian besar mereka yang pilih PTN sangat memperhatikan biaya kuliah yang bersahabat. Apalagi sekarang ini, banyak yang terkena dampak pandemi COVID-19. Dari sana, stigma PTS memiliki harga selangit pun bermunculan dan sulit dihilangkan. Perlu kalian ketahui kalau PTS banyak menyajikan potongan biaya SPP. Cobalah meluangkan waktu sejenak untuk berhitung. Jangan sampai kalian melewatkan PTS berkualitas dengan harga yang sebenarnya beda tipis dengan PTN.

Jalur Tanpa Tes

Memang cukup sulit membangkitkan kembali semangat belajar setelah apa yang kita lakukan untuk SBMPTN yang ternyata tak berpihak kepada kita. Kalian bisa meluangkan waktu untuk cari info PTS dengan jalur tanpa tes. Ini cukup melegakan karena beban otakmu tak bertambah dan bisa mengalokasikan waktu yang ada untuk menghilangkan stres.

Gratis Biaya Registrasi

Ini simpel namun berpengaruh. Setiap PTS pasti punya kriteria dan standar nilai juga. Jangan pikir, PTS selalu dibangkucadangkan setelah PTN ya. Intinya sih, jangan sampai kalian kembali tak beruntung dalam pencarian PTS. Maka itu, PTS dengan gratis biaya registrasi cukup menguntungkan lantaran kalian tak akan rugi untuk mencoba peruntungan kembali, lagi dan lagi.

Well, itulah beberapa penawaran yang dirasa cukup menghidupkan kembali sisa semangatmu dalam menyongsong masa depan. Jangan sampai kegagalanmu kuliah di PTN malah memperkeruh semangatmu ya. Nah, jika kalian belum juga menemukan PTS dengan penawaran menarik kalian bisa cek di sini.

Di sini. kalian hanya melakukan daftar online, pengumpulan berkas berupa softcopy (can/foto) nilai rapor kelas 10 dan 11, serta motivation letter untuk beberapa program studi, lalu tinggal menunggu pengumuman deh. Pendaftaran online masih bergulir sampai tanggal 17 Juni 2021. Yuk, masih ada waktu. Untuk pengumpulan berkasnya, bisa ditunggu sampai 19 Juni 2021.

Tunggu apalagi? Di sini kamu bisa rasakan pengalaman dan belajar di salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia dengan penawaran biaya SPP terbaik dan potongan biaya lainnya. Satu lagi, GRATIS biaya registrasi. Yuk daftar!

Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia