Festival Musik Reggae Terbesar Bakal Digelar di Pantai Melasti

Tim detikTravel - detikBali
Kamis, 07 Jul 2022 23:54 WIB
Pantai melasti
Ilustrasi Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. (Foto: Dok.Detikcom)
Bali -

Para penikmat musik reggae bersiaplah karena festival reggae terbesar di Indonesia bakal digelar di TT Beach Club, Pantai Melasti, Ungasan, Badung, Bali. TT Beach Club adalah kelab yang dulunya dikenal dengan nama Cattamaran Beach Club.

Dilansir dari detikTravel, festival reggae bertajuk Katchafest itu rencananya digelar pada Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang. Tak tanggung-tanggung, festival tersebut ditargetkan akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 orang pengunjung.

Band Reggae legendaris asal New Zealand, yaitu Katchafire dijadwalkan menjadi bintang tamu utama dalam festival tersebut. Tak ketinggalan, sederet bintang reggae di Tanah Air juga akan bakal menggebrak festival reggae terbesar tahun ini. Sebut saja Ras Muhamad, Ulu Roots, serta beberapa DJ terkemuka lainnya.


Seperti diketahui, Katchafire telah melahirkan lima album studio yang mendapat banyak penghargaan. Mulai dari penjualan platinum, single terlaris, hingga basis penggemar dalam jumlah yang besar. Belum lama ini, Katchafire telah merayakan 20 tahun keberadaannya di dunia musik, sejak tur album LEGACY terbaru mereka di seluruh dunia.

Mengintip akun Instagram TT Beach Club, tiket untuk dapat menghadiri Katchafest juga sudah mulai dijual. Tiket tipe Early Entry dijual seharga RP 125.000 hingga tipe VIP B dengan harga mencapai Rp 21.000.000.

Lantas, apakah Anda tertarik untuk datang? Sepertinya boleh juga dijadikan sebagai salah satu agenda yang dapat Anda kunjungi sembari menikmati pesona Pantai Melasti.



Simak Video "Bermain di Kejernihan Air Pantai Melasti, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)