4 Tempat Spa Bali di Ubud

4 Tempat Spa Bali di Ubud

tim detikBali - detikBali
Jumat, 20 Mei 2022 13:07 WIB
ilustrasi
Ilustrasi perempuan sedang melakukan perawatan tubuh. Foto: (Thinkstock)
Ubud -

Penat dengan aktivitas seharian atau sedang berlibur dan ingin menikmati spa Bali di sekitar Ubud Gianyar? Tenang, berikut ini ada rekomendasi spa Bali yang bisa dinikmati.

Memanjakan diri dengan spa bisa menjadi salah satu alternatif untuk merilekskan tubuh, pikiran, dan jiwa. Tentu banyak manfaat yang bisa didapatkan, bukan?

Jadi tunggu apalagi? Tertarik untuk mencoba? Berikut empat rekomendasi lokasi spa Bali di daerah Ubud Gianyar.


1. The Sanctoo Spa & Wellness

The Sanctoo Spa & Wellness berlokasi di Jalan Ulun Suwi II, Singapadu, Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali. Harga perawatan di The Sanctoo Spa & Wellness mulai Rp85.000 hingga Rp 650 ribuan.

Berbagai perawatan yang disediakan The Sanctoo Spa & Wellness, seperti Heavenly Vinotherapy, Pure Harmony, dan Peaceful Escapehe. Rilekskan tubuh, jiwa, dan pikiran dengan perawatan tersebut.

Fasilitas yang bisa dinikmati di sini antara lain, restoran, Wi-Fi, toilet, tempat parkir, hingga ruang ganti.

2. Bebek Tepi Sawah Villas and Spa

Bebek Tepi Sawah Villas and Spa di Jalan Raya Goa Gajah, Br. Teges Peliatan, Ubud, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, bisa jadi salah satu tujuan Anda jika ingin melakukan perawatan tubuh.

Harga perawatan di sini mulai dari Rp125.000 hingga Rp 400 ribuan. Dengan fasilitas yang bisa dinikmati, antara lain pembatalan gratis, harga spesial, hingga konfirmasi instan.

Menggunakan produk tradisional dan alami Bali, Anda akan dimanjakan dengan berbagai perawatan untuk merilekskan tubuh, jiwa, dan pikiran.

3. Spa Traditional Ubud

Tempat spa Bali di Ubud lainnya, yaitu Spa Traditional Ubud di Jalan Rsi Markandya I No.35, Br. Payogan, Desa Kedewatan, Kec. Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dengan harga mulai Rp165.000 hingga Rp 300 ribuan, pengunjung bisa menikmati fasilitas, antara lain minuman selamat datang dan handuk segar sebelum pijat, fasilitas dan perlengkapan mandi, teh herbal dan irisan buah setelah pijat, pembatalan gratis, harga spesial, hingga konfirmasi instan.

Ubud Traditional Spa menyediakan teknik dan pengalaman pijat yang unik, seperti Rice Farmer Massage dan Ubud Royal Massage untuk memanjakan Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki.

4. Plataran Ubud Hotel & Spa

Rekomendasi spa Bali yang terakhir, Perawatan di Plataran Ubud Hotel & Spa beralamat di Jl. Raya Hanoman Pengosekan, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Ada berbagai macam perawatan, seperti Paket Deva Upasama, Paket The Rajakula, dan masih banyak lagi, dengan harga mulai Rp 200 hingga 500 ribuan.

Fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, antara lain Wi-Fi, toilet, ruang ganti, ruang sholat, restoran, hingga tempat parkir.



Simak Video "Relaksasi Spa Tradisional Bali, Membuat Tubuh Rileks dan Bugar"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)