Beda Nasib Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sekarang

Beda Nasib Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sekarang

tim detikSport - detikBali
Jumat, 30 Sep 2022 05:35 WIB
Ronaldo (Clive Brunskill/Getty Images) dan Messi ( Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Foto: Clive Brunskill/Getty Images dan Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Bali -

Beda nasib Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekarang. Kondisi dua mega bintang sepakbola tersebut berbanding terbalik.

Dilansir dari detikSport, Cristiano Ronaldo baru cetak tiga gol di Manchester United dan Timnas Portugal. Sedangkan Lionel Messi sedang subur dengan mengemas 15 gol.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid, CR7 belum cetak gol di enam laga bersama Manchester United di Liga Inggris. Sementara, di Liga Europa mencetak satu gol dari dua laga.


Berbanding terbalik, Lionel Messi mencetak empat gol dan tujuh assist dari delapan laga bersama PSG di Liga Prancis. Di Liga Champions, satu gol dan satu assist dari dua laga.

Nasib Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal juga sama. Sepanjang 2022, CR7 hanya mencetak dua gol dan tiga assist dari tujuh kali pertandingan.

Sementara Lionel Messi sudah mengemas sepuluh gol dan dua assist dari enam laga bersama Timnas Argentina sepanjang tahun 2022 ini.

Saat ini Cristiano Ronaldo tersisih dari skuad utama Manchester United. Namun ia dinilai bisa kembali menjadi penyerang MU karena Rashford mengalami cedera.

Nasib baik untuk Lionel Messi yang masih dipercaya menjadi playmaker PSG. Namun konflik Neymar dan Mbappe bisa berujung menjadi hal buruk yang menimpa performanya.



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)