Soal Transfer Lewandowski, Barcelona Tunggu Respons Bayern Munich

Tim detikSepakbola - detikBali
Jumat, 08 Jul 2022 02:35 WIB
WOLFSBURG, GERMANY - MAY 14: Robert Lewandowski of Munich shows appreciation to the fans after the Bundesliga match between VfL Wolfsburg and FC Bayern M√ľnchen at Volkswagen Arena on May 14, 2022 in Wolfsburg, Germany. (Photo by Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)
Foto: Robert Lewandowski (Getty Images/Marvin Ibo Guengoer - GES Sportf)
Barcelona -

Presiden Barcelona Joan Laporta mengabarkan progres transfer Robert Lewandowski. Kini, Barcelona masih menunggu jawaban dari Bayern Munich.

Proses transfer Lewandowski belum juga usai. Keinginan Lewandowski untuk meninggalkan Bayern belum dikabulkan oleh klubnya itu.

Barcelona sendiri masih mengupayakan untuk mewujudkan transfer striker asal Polandia itu. Blaugrana kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 40 juta euro kepada Bayern untuk mendapatkan Lewandowski.


"Anda tahu kami sudah mengajukan tawaran untuk Lewandowski dan kami menunggu respons Bayern," ujar Laporta seperti dilansir Football Espana.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemain atas usaha yang dia lakukan untuk datang ke sini. Mereka mengevaluasi tawaran dan kami menunggu respons," imbuhnya

Belum lama ini beredar laporan bahwa Bayern tak keberatan dengan angka yang diajukan Barcelona tersebut. Namun, raksasa Bundesliga itu hanya mau menerima pembayaran tunai karena tak yakin Barcelona akan masih bertahan sampai dua tahun ke depan karena masalah finansial.

"Saya tidak percaya mereka, saya kira itu datang dari obrolan dan cuma guyonan," ujar Laporta soal anggapan Barcelona akan 'punah'.

"Itu tidak datang dari Bayern. Kami akan merayakan ulang tahun yang ke-125," kata Laporta.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)