Geger! Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Pura Luhur Batu Ngaus Cemagi

Geger! Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Pura Luhur Batu Ngaus Cemagi

Tim detikBali - detikBali
Senin, 03 Okt 2022 23:58 WIB
Jasad  I Ketut Gede Korma, warga Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.yang  ditemukan tanpa busana
Jasad diduga I Ketut Gede Korma, warga Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.yang ditemukan tanpa busana. (Foto: IST)
Badung -

Warga Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 dibuat gempar.

Heboh warga itu menyusul dengan temuan jasad laki-laki tanpa busana kawasan Pantai Cemagi atau tepatnya di sebelah Pura Gede Luhur Batu Ngaus, Cemagi.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, menjelaskan, kronologi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu berawal dari dua warga, yakni saksi I Ketut Gede Korma dan saksi Raymond Udin Setiawan sedang bersih-bersih di halaman vila.


Saat bersih-bersih kedua saksi dikejutkan dengan sesosok mayat tergeletak di bibir pantai.

Saat ditemukan, saksi melihat jika kondisi mayat sudah dalam kondisi mengenaskan dengan tanpa busana dan badan telungkup.

Selanjutnya, kedua saksi langsung menginformasikan ke Pemangku Pura Gede Luhur Baru Ngaus (saksi Putu Gede Arsa Pradnyana (41)) dan melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

"Saat ditemukan, dari keterangan saksi, posisi mayat ditemukan dalam posisi telungkup dengan kepala berada di posisi selatan,"terang Iptu Sudana.


Sedangkan dari pemeriksaan dan olah TKP, Tim Identifikasi Polres Badung kondisi mayat tanpa buasana itu memiliki ciri tiga buah gigi bawah tangal, bekas jahitan di punggung, jenggot ubanan, kuku jari kaki rusak, luka pada pipi kiri dan kepala.

Hasil identifikasi, kata Sudana, diduga kuat, jasad pria tanpa busana itu merupakan jasad I Ketut Gede Korma, warga Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Selain itu, dari keterangan sejumlah saksi di TKP, korban diketahui bekerja sebagai petugas pembersih kolam di vila.

Sebelum ditemukan tewas, korban juga sempat dikabarkan hilang dari sejak
Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 09.00 WITA.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Dan jenazah sudah dievakuai ke kamar jenazah RSU Mangusada,"tukas Sudana



Simak Video "Mangut Geger Sapi Ini Diklaim Bantu Tingkatkan Vitalitas!"
[Gambas:Video 20detik]
(hsa/dpra)