Fakta-fakta Pemotor Emak-emak Ditembak Dari Lexus Pelat Palsu di Badung

Tim detikBali - detikBali
Senin, 15 Agu 2022 15:10 WIB
Pemotor ibu-ibu ditembak oleh pengendara mobil Lexus berpelat palsu, di Badung, Sabtu (13/8/2022).
Pemotor ibu-ibu ditembak oleh pengendara mobil Lexus berpelat palsu, di Badung, Sabtu (13/8/2022). Foto: ist
Badung -

Video seorang wanita yang mengendarai sepeda motor merek Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 3251 OC di Kabupaten Badung, Bali terkena tembakan viral di media sosial (medsos). Pelaku bernama Firdaus Abby alias Abby (25) akhirnya ditangkap oleh Polres Badung.

Berikut fakta-fakta Pemotor Ditembak dari Lexus Pelat Palsu di Badung

Kaca Helm Bolong-Korban Luka di Pelipis


Dalam video yang beredar seperti yang dilihat detikBali Minggu (14/8/2022), didapatkan informasi bahwa kejadian diduga penembakan menggunakan softgun tersebut terjadi di Jalan Raya Ayunan, Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal. Kejadian pada Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 14.30 Wita.

Pengendara sekaligus korban yang terkena tembakan softgun diinformasikan bernama Ni Luh Putu Sukma. Lewat video yang viral, tembakan softgun nampak mengenai kaca helm dari pengendara sepeda motor. Hal itu terlihat dalam video bahwa kaca helm korban bolong dan menembus ke dalam hingga diduga mengenai kacamata pengendara.

"Di pelipis kirinya (ada luka), mungkin karena pecahan kaca matanya dia sendiri, mungkin pecahan kacamatanya sendiri itu mengenai pelipis kirinya, kecil sedikit," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana saat dihubungi detikBali, Minggu (14/8/2022).

Pelaku Tertangkap

Polisi berhasil mengamankan pelaku, yakni Firdaus Abby alias Abby (25) asal Cianjur, Jawa Barat.

"Jadi kemarin hari Minggu sudah berhasil identifikasi pelaku. Kendaraan sudah kita amankan dan senjatanya," kata Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes kepada wartawan di Polsek Kuta Utara, Senin (15/8/2022).

Fakta lain klik halaman selanjutnya



Simak Video "KuTips: Cek Keselamatan Korban Gempa di Fitur Safety Check Facebook"
[Gambas:Video 20detik]