Kisah Hubungan Kate Middleton dan Meghan-Ramalan Kematian Ratu Elizabeth

Kisah Hubungan Kate Middleton dan Meghan-Ramalan Kematian Ratu Elizabeth

Tim detikInet, tim detikHot - detikBali
Kamis, 29 Sep 2022 06:02 WIB
Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Pemakaman Ratu Elizabeth II. Foto: Dok. Getty Images, Wireimage
Denpasar -

Mangkatnya Ratu Elizabeth II terus menjadi perhatian dunia. Tak hanya soal ramalan kematian sang mendiang Ratu Elizabeth, namun dunia juga menyorot soal hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle.

Berikut rangkumannya.

Kate Middleton Tak Mau Lagi Berhubungan dengan Meghan Markle


Kate Middleton tak mau lagi berhubungan dengan Meghan Markle usai saudara iparnya itu melakukan wawancara Oprah Winfrey. Hubungan dua menantu Raja Charles III itu pun semakin memburuk.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle mengatakan Kate Middleton membuatnya menangis menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry. Namun Kate Middleton disebut sudah meminta maaf.

"Kate merasa kesal karena satu hal, tapi setelahnya dia minta maaf. Ia kemudian memberiku bunga dengan sebuah pesan berupa permintaan maaf. Yang paling berat untuk dilupakan adalah disalahkan atas sesuatu yang tidak kulakukan, tapi disalahkan kepadaku," ungkap Meghan Markle kala itu, dilansir dari detikHot.

Pakar kerajaan, Kinsey Schofield mengatakan, Kate Middleton merasa dikhianati karena wawancara Meghan Markle tersebut. Sejak saat itu Kate Middleton tidak mau lagi berhubungan dengan Meghan Markle.

"Meghan menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya kepada Kate melalui wawancara dengan Oprah. Putri Wales tak lagi bisa berteman dengan Meghan setelah itu," ungkapnya.

Istri Pangeran Harry menyadari wawancara tersebut melukai hubungannya dengan Kate Middleton. Meghan Markle telah mengkhianati kepercayaan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Kurasa Meghan tahu kalau dia cukup menyeret Kate selama wawancara Oprah. Mungkin dia juga sudah sadar kalau dia tidak layak lagi menjalin persahabatan dengan Kate. Meghan sudah mengkhianati kepercayaan Kate dan William untuk sesuatu yang sangat tidak penting," jelas Schofield.

Ramalan kematian Ratu Elizabeth klik halaman selanjutnya



Simak Video "Sikap Meghan Markle dan Kate Middleton Disorot Ahli Bahasa Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]