Zodiak Asmara 28 September: Gemini Jangan Ungkit soal Mantan

Wolipop - detikBali
Rabu, 28 Sep 2022 00:42 WIB
Shot of a young woman looking upset after a fight with her partner at home
Zodiak asmara. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, ramalan zodiak sangat penting diketahui. Tak terkecuali soal ramalan zodiak asmara.

Lantas, bagaimana ramalan zodiak asmara hari ini, Rabu (28/9/2022)? Simak uraiannya berikut ini.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Asmara: Biarkanlah Si Dia cerewet dengan kebiasaannya tersebut tanpa harus disikapi dengan emosi agar suasana tidak menjadi memanas, tetap lemparkan senyum kepadanya dan diamkan saja maka lama kelamaan dirinya akan diam dengan sendirinya.


Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Asmara: Demi keutuhan hubungan Anda berdua lebih baik mengalah saja bila ada perselisihan pendapat apalagi yang dipersoalkan masih seputar rutinitas sehari-hari yang tak seharusnya diperbesar dan dipersoalkan agar hubungan tetap selalu nyaman dan penuh kedamaian.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Asmara: Jangan sampai ada dusta diantara Anda dengannya karena semua akan bisa berubah seratus delapan puluh derajat jika kebohongan itu sampai terungkap, berusahalah saling menjaga keterbukaan walaupun mungkin akan mengecewakan akan tetapi itulah realita yang harus diterima dengan lapang dada.

Aries (20 Maret-19 April)
Asmara: Apapun telah Dia berikan sehingga apa yang kurang dari dirinya sehingga Anda masih bersikap keras dan suka marah-marah dengannya, jika ada ganjalan sebaiknya bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus ada pikiran negatif terhadap dirinya.

Taurus (20 April-19 Mei)
Asmara: Hanya diri Anda yang saat ini disayangi olehnya maka jangan buat kecewa perasaannya dengan sikap egois yang kerap kali membuatnya menangis dalam hati, introspeksi diri agar ke depannya bisa memberikan yang terbaik untuknya.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Asmara: Usah diungkit lagi masa-masa indah dengan sang mantan meskipun Anda tak ada maksud untuk melukai hatinya tetap saja Si Dia akan merasa terluka karena dirinya merasa telah dibanding-bandingkan dengan sang mantan tersebut, cobalah bersikap lebih bijak lagi kepada dirinya.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Asmara: Bersabarlah dan biarkan dirinya sendiri dulu untuk menenangkan hatinya yang lagi galau tersebut, cukup tunjukkan sikap peduli dan dukungan kepadanya dengan berusaha menghindari perselisihan dengannya walau sekecil apapun permasalahan tersebut.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Asmara: Jangan sampai Si Dia merasa tak mungkin lagi mengharapkan diri Anda untuk bisa dipercaya ketulusan hatinya hanya karena candaan yang tak seharusnya dilakukan di depannya bagaimanapun dirinya menganggap hal itu benar-benar terjadi maka segeralah jelaskan dengan Si Dia tentang sesungguhnya yang terjadi saat itu.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Asmara: Si Dia masih seperti yang dulu karena memang tidak ada yang berubah dari dirinya maka jangan berpikiran negatif dulu dengan segala sikap dan perilaku nya akhir-akhir ini yang membuat Anda merasa was-was dan ragu dengan dirinya.

Libra (22 September-22 Oktober)
Asmara: Siang malam hatinya hanya untuk Anda seorang maka tak perlu selalu curiga kepada dirinya walaupun sikapnya terkadang terlampau baik dengan siapa saja bagaimanapun hal itu hanyalah profesionalitas nya di dalam bekerja dan tidak ada yang lebih dari itu.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Asmara: Bagaimana Si Dia akan mengetahui perasaan jengkel yang Anda rasakan dengan sikapnya tersebut jika tak dibicarakan dengannya tentang hal tersebut, maka itulah gunanya keterbukaan agar semua jelas dan tidak lagi ada kesalahpahaman.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Asmara: Si Dia sepertinya sudah menyerah dengan sikap Anda tersebut karena merasa sulit untuk bisa bertahan dengan sikap egois dan sikap keras yang ditunjukkan selama ini kepadanya, Si Dia sudah banyak bersabar dengan semua ini maka segera lakukan introspeksi sebelum segalanya terlambat.



Simak Video "KuTips: Cek Keselamatan Korban Gempa di Fitur Safety Check Facebook"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)