Ibu Rio Haryanto Ungkap Putranya Sudah Punya Pacar

tim detikHot - detikBali
Minggu, 25 Sep 2022 18:57 WIB
Rio Haryanto persiapan dalam balapan Blancpain GT World Challenge Asia
Rio Haryanto. Foto: T2 Motorsports
Bali -

Usai Larissa Chou memberikan klarifikasi tentang rumor pernikahan dengan Rio Haryanto, kini giliran ibu Rio Haryanto memberikan jawaban dari kabar tersebut. Indah Pennywati mengatakan putranya telah mempunyai pacar, dan tidak memiliki hubungan dengan Larissa Chou.

"Nggak benar kok. Rio sudah punya pacar," jawab Indah Pennywati, ibu Rio Haryanto, dilansir dari detikHot.

Ia mengaku Rio Haryanto bingung terseret kabar pernikahan Larissa Chou. Sejak kabar Rio Haryanto akan menikahi Larissa Chou, netizen banyak menyebut pacar sang pebalap merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, Athina Papadimitriou. Namun sang ibu enggan mengungkap identitas pacar Rio Haryanto.


Sebelumnya, Larissa Chou lewat unggahan Instagram Stroy menulis kata 'Hoax :)'. Manajernya, Aditya juga menegaskan Larissa Chou tidak pernah bertemu dengan Rio Haryanto. Larissa Chou juga disebut sangat cuek menanggapi kabar tersebut.

"(Sikapnya) ya sudah cuek aja. Emang nggak ngerasa, namanya gosip. Cuma kan namanya berita ini ya takutnya ada yang dirugikan juga dari pihak Rio. Harusnya kan klarifikasi, benar apa tidak. Bahaya kan nyatut nama orang padahal nggak benar," tutur Aditya.

"Nggak ada (komunikasi setelah isu bakal menikah beredar). Kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja nanggapi biasa aja," sambungnya.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)