Heboh Suami Kepergok Selingkuh, Pelakor Minta Restu Istri Sah

Wolipop - detikBali
Sabtu, 24 Sep 2022 10:22 WIB
Kisah wanita yang memergoki suaminya bersama wanita lain.
Kisah wanita yang memergoki suaminya bersama wanita lain. Foto: Dok. TikTok @momzaven.
Denpasar -

Viral video TikTok curhatan seorang wanita yang menemani sepupunya memergoki suaminya berselingkuh di sebuah kos-kosan. Istri menemukan sepeda motor milik suaminya terparkir di kos-kosan wanita simpanannya.

Dikutip dari Wolipop, kejadian istri yang memergoki suaminya di kos pelakor ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @momzaven. Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok @momzaven memperlihatkan momen dirinya berada di dalam mobil bersama sepupunya menuju sebuah kos-kosan.

Sepupunya menduga di kos-kosan itu ada suaminya bersama wanita lain. Unggahan akun TikTok @momzaven sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views dan langsung viral.


"Sore tadi, nemenin tetehku melihat suaminya bersama wanita lain. Tadinya tetehku nggak percaya ada suaminya di kost ini. Ternyata ada motornya, hancur hatinya kecewa hatinya," kata akun TikTok @momzaven.

Menjawab salah satu komentar warganet yang bertanya lokasi kamar kos, pemilik akun TikTok @momzaven mengatakan kosan di mana suami sepupunya kepergok bersama pelakor berada di Legok, Tangerang Banten. Dia juga mengungkapkan sepupunya bersama suami yang selingkuh itu mempunyai anak yang berusia enam bulan.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @momzaven dan ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya. Pemilik akun TikTok @momzaven menuliskan di kolom komentar, sepupunya tidak percaya ada motor suaminya di kos.

"Awalnya sepupu nggak percaya kalo motor suaminya terus aku turun mobil pasti in ternyata benar," kata akun TikTok @momzaven.

Ia juga mengunggah video yang memperlihatkan momen sepupunya memergoki sang suami bersama pelakor, namun video tersebut sudah dihapus otomatis oleh TikTok. Dalam video itu diperlihatkan momen sang sepupu benar-benar bertemu dengan suaminya.

Akun TikTok @momzaven juga membagikan tangkap layar percakapan sepupunya dengan pelakor. Jawaban pelakor di tangkapan layar percakapan itu membuat netizen emosi. Sebab sang pelakor ingin sepupunya memberikan restu agar suaminya menikah dengannya.

Dalam unggahan lainnya, akun TikTok @momzaven kembali memperlihatkan suami dari sepupunya menghabiskan waktu bersama pelakor. Kali ini sepupunya memergoki sang suami bersama pelakor di mall.

"Setelah kejadian melihat motor nya (di kamar kos) 3 minggu kemudian, melihat bersamanya di mall. langgeng yaaa," tulis akun TikTok @momzaven.



Simak Video "Polisi di Jambi Tendang Sopir Truk Batu Bara, Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)