Jessica Iskandar Ingin Jual Rumah, Kena Tipu Susah Bayar Cicilan

Jessica Iskandar Ingin Jual Rumah, Kena Tipu Susah Bayar Cicilan

Tim detikHot - detikBali
Sabtu, 24 Sep 2022 10:18 WIB
Jessica Iskandar
Foto: Jessica Iskandar ( Instagram/@inijedar )
Bali -

Rencana Jessica Iskandar untuk masa depan kandas setelah mengalami penipuan diduga dilakukan oleh pria inisial CSB atau Steven. Kini, Jessica berniat menjual rumahnya.

Dilansir detikHot, Jessica Iskandar bersama suami dan anak-anaknya saat ini tinggal di Bali. Kasus penipuan yang menimpanya, membuat dia dan suami rugi hingga nyaris Rp 10 miliar dan 11 mobil mewahnya raib.

"Ya kalau misalnya bisa penginnya yang bisa kejual, kejual soalnya kan masih cicilan bank. Kalau sekarang harus ngurusin cicilannya juga berat," cerita Jessica Iskandar dalam channel YouTubenya dilihat, Sabtu (24/9/2022).


"Kemarin itu kan rencananya udah jauh gitu kan ya usaha, pengin dapat pasif income. Terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya. Makanya aku bisa pindah ke Bali muterin uangnya dari bisnis gitu ya," jelasnya.

Sayang apa yang direncanakan Jessica Iskandar tak berjalan mulus. Istri vincent Verhaag itu bingung untuk meneruskan cicilan-cicilan rumahnya.

Mobil-mobil miliknya diduga dijual tanpa izin oleh Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Alhasil tak ada pemasukan yang bisa diputar untuk membayar cicilan rumah.

"Tapi ternyata Sekarang kan mobilnya dijual-jualin sama terlapor jadi juga bingung. Aset pribadi aku udah nggak ada. Sekarang aku harus bayar cicilan rumah bukan hal yang mudah ya gitu. Apalagi aku nggak mau ngebebanin suami, soalnya suami juga sudah keluarin banyak biaya juga buat rumah tangga, buat sekolah, buat hidup sehari-hari," curhatnya.

"Jadi sudah deh lebih bijaksana mau nggak mau harus dilepas, daripada nggak bisa bayar cicilan. Ngerepotin orang sana-sini. Bayar cicilan setiap bulan, ada rumah-rumah yang harus dicicil itu nggak murah," ungkap Jessica Iskandar.

Satu mobil Alphard miliknya sudah ditemukan dan dijual kepada seseorang bernama I Komang Suardika oleh Steven.

I Komang Suardika juga sudah melaporkan Steven dugaan penggelapan ke Polda Bali setelah tahu Alphard tersebut nyatanya milik Jessica Iskandar yang tak pernah dijual oleh sang artis.

Jessica Iskandar mengaku sangat rugi. Akan tetapi, fokusnya saat ini dia tak mau membebani keluarga atau keluarga besarnya.

"Aku berusaha gimana cicilan itu nggak membebani keluarga aku dan keluarga besar aku. Kalau aku egois aku pasti minta ayo dong pinjam uang, ayo dong bayarin cicilan aku. Ini tuh nggak sebulan dua bulan, cicilannya masih bertahun-tahun, aku nggak mau mempertahankan sesuatu ya ini aku lagi kena musibah. Aku tinggal di Bali rumah di Jakarta kosong, aku harus merelakan. Karena nggak murah bayar cicilan," tukas Jessica Iskandar.



Simak Video "Ribut-ribut Jessica Iskandar dengan Pihak Steven di PN Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)