Tabrakan Maut Motor RX King Vs NMax di Tabanan, Satu Pemotor Tewas

Tabrakan Maut Motor RX King Vs NMax di Tabanan, Satu Pemotor Tewas

Chairul Amri Simabur - detikBali
Senin, 05 Sep 2022 21:50 WIB
Motor RX King yang dikendarai korban meninggal dalam kecelakaan di jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Senin (5/9/2022).
Foto: Motor RX King yang dikendarai korban meninggal dalam kecelakaan di jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Senin (5/9/2022). (istimewa)
Tabanan -

Kecelakaan maut terjadi di jalan Denpasar-Gilimanuk lingkungan Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Senin (5/9/2022). Tabrakan itu terjadi antara sepeda motor RX King dengan Yamaha Nmax hitam.

Satu orang tewas dalam peristiwa yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.00 Wita. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kejadian ini.

Namun informasi di lapangan menyebutkan, korban meninggal atas nama Made Dwi Krisna Diputra (16). Korban diketahui dari Desa Suraberata, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, dan berstatus pelajar di salah satu sekolah swasta di Kabupaten Badung.


Sementara pengendara NMAX belum diketahui identitasnya karena masih menjalani perawatan di Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Umum Daerah Tabanan.

"Saya ditelepon sama orang lain. Pakai telepon korban. Orang itu bilang, teman saya tabrakan," kata Putu Adi Pradnya Yoga (16) teman korban satu SMP.

Adi yang dijumpai di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Tabanan mengaku tidak mengetahui kronologis kecelakaan yang menimpa temannya itu. Ia hanya mengetahui, korban saat itu hendak pulang ke rumah kosnya di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

"Tadi sekitar jam setengah tujuh dia telepon saya dan mengajak cari nasi kuning. Dia cari saya ke kosan," kata Adi.

Selesai beli nasi dan dibungkus, korban mengantarkan Adi ke kosannya di Perum Tanjung Sari. Adi sempat mengajak korban untuk makan di tempat kosnya.

"Tapi dia (korban) tidak mau. Dia bilang mau pulang ke kos," imbuhnya.



Simak Video "Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Lumajang, 3 di Antaranya Masuk Jurang"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)