Konser Perdana Deolipa, Eks Pengacara Bharada E Banting Setir Jadi Penyanyi

Konser Perdana Deolipa, Eks Pengacara Bharada E Banting Setir Jadi Penyanyi

Tim detikHot - detikBali
Selasa, 23 Agu 2022 08:00 WIB
Mantan kuasa hukum Bharada E atau Richard Eliezer, Deolipa Yumara
Foto: Mantan kuasa hukum Bharada E atau Richard Eliezer, Deolipa Yumara, kini banting setir jadi penyanyi (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Sosok Deolipa Yumara menjadi sorotan usai ditunjuk sebagai pengacara Richard Eliezer atau Bharada E. Tak sampai seminggu, Deolipa membuat beragam pernyataan yang mengejutkan publik dalam mendampingi Bharada E hingga akhirnya kuasanya tersebut dicabut.

Setelahnya, ia kembali menuai sensasi dengan mengatakan dirinya ingin menjadi penyanyi.

"Karena pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah, nggak jadi pengacara lagi, sementara, saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman," kata Deolipa Yumara, dikutip dari detikHot.


Kini, keinginannya itu diwujudkan dengan membuat konser bertajuk Konser Deolipa Project Nyanyian Penyatu Negeri. Konser tersebut digelar secara indoor di ballroom salah satu hotel kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Penyanyi jadi pengacara, pengacara jadi penyanyi. Bebas, karena kita seniman. Kita gabungkan beberapa karakter jadi satu," ucap Deolipa Yumara.

Lebih lanjut, adanya konser ini tidak digelar secara mendadak. Ia menyebut konser sudah direncanakan sejak lama.

"Jadi rencana saya mengadakan konser ini sudah lama tapi terhalang oleh covid. Jadi saya tunggu. Pas (bulan) Juni itu saya rencanakan (konser) Agustus," terang Deolipa Yumara

"Jadi kita nggak setiba-tiba itu ya, (memang) ada kejadian, jadi ya kita lanjutkan aja persiapan konser, jadilah 22 Agustus ini kita adakan konser Deolipa Project," sambungnya.

Pantauan detikcom, konser tersebut dihadiri oleh ratusan penonton dengan didominasi oleh para remaja.

Deolipa Yumara sendiri tampil sederhana dalam konser tersebut dengan mengenakan kaus putih, serta jaket dan celana denim.

Ia membuka konser ini dengan begitu meriah. Ia bernyanyi bersama para penonton yang membawa bendera merah putih.

Hal itu serupa dengan tema konser yang bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri sekaligus masih kental dengan suasana kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus lalu.

Beberapa kali Deolipa Yumara mengajak para penonton untuk bernyanyi dan memberikan mic miliknya agar penonton dapat mengekspresikan diri. Bahkan, ia sempat turun dari atas panggung untuk bernyanyi bersama para penonton yang hadir.

Hal ini mendapatkan respons yang positif, dari para penonton yang hadir yang terlihat dengan bendera merah putih yang tiada hentinya berkibar serta nyanyian Yang and terdengar dari barisan penonton.



Simak Video "Hakim Berhalangan, Sidang Gugatan Rp 15 M Deolipa ke Richard Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)