Pengakuan Ariel Tatum Pacarnya Selingkuh dengan Sesama Laki-laki

tim detikHot - detikBali
Minggu, 07 Agu 2022 08:59 WIB
Ariel Tatum
Ariel Tatum. Artis ibu kota ini mengaku diselingkuhi, pahitnya selingkuhan pacarnya itu seorang laki-laki. Foto: Instagram Ariel Tatum
Bali -

Ariel Tatum mengungkap kisah pahit percintaannya. Artis ibu kota ini mengaku pacarnya ketahuan selingkuh dengan sesama laki-laki.

Ariel Tatum diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, baik dari kalangan artis maupun orang biasa. Dari sekian banyak mantan pacarnya, Ariel Tatum mengaku pernah jadi korban perselingkuhan.

Dilansir dari detikHot, dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Ariel Tatum bercerita bahwa dia pernah diselingkuhi oleh mantan pacarnya. "Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku," kata Ariel Tatum, dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.


Yang mengejutkan, mantan pacar Ariel Tatum tersebut berselingkuh dengan sesama laki-laki. "Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng, karena dia selingkuh sama laki-laki," ujarnya.

Menurut Ariel Tatum, perselingkuhan mantan pacarnya itu membuat dia benar-benar sakit hati. Ia bahkan mengaku bingung karena saingannya bukan perempuan tapi laki-laki.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya, aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata, aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," tutur Ariel Tatum.



Simak Video "Tantangan Ariel Tatum Akting Jadi Wanita Hamil dan Istri Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)