Kontroversi Video Syur, Ardhito Pramono Justru Sibuk Berkarya

Tim detikHot - detikBali
Sabtu, 30 Jul 2022 15:13 WIB
Ardhito Pramono saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ardhito Pramono. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Denpasar -

Video syur mirip Ardhito Pramono jadi bahan perbincangan masyarakat di dunia maya pada Jumat (30/7/2022). Hingga kini, Ardhito Pramono belum memberikan komentar dan klarifikasi apapun terkait video tersebut. Ia justru sibuk berkarya.

Dikutip dari detikHot, Sabtu (30/7/2022), di hari yang sama dengan heboh beredarnya video syur tersebut, Ardhito ada jadwal manggung di konser 25 Shining Years Concert Rossa. Pelantun Wijayakusuma itu jadi salah satu bintang tamu di sana bersama sederet penyanyi lainnya.

"See you pecinta Rossa!" tulis Ardhito Pramono dalam keterangan Instagramnya.

Video syur mirip Ardhito PramonoVideo syur mirip Ardhito Pramono Foto: dok. Telegram

detikcom mencoba menghubungi pihak Ardhito Pramono untuk meminta keterangan terkait video yang heboh. Namun hingga kini belum juga ada jawaban dan balasan dari mereka.


Video syur mirip Ardhito Pramono yang ramai beredar berdurasi 3 menit dan menampilkan seorang pria berambut ikal dan berkacamata. Pria tersebut disebut-sebut mirip dengan Ardhito Pramono. Dalam video berjudul ARDHITO VIRAL itu, pria tersebut tampak sedang melakukan video call seks dengan seseorang. Pria itu berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Tampak dalam video dia menggunakan headset dan tanpa busana.

Video itu memperlihatkan adegan masturbasi dari pria yang disebut mirip Ardhito Pramono tersebut. Bagian intim dari pria itu juga tampak terekam dalam video tersebut. Beberapa kali pria tersebut berbicara dengan seseorang di ujung telepon seperti bertukar kata-kata yang mengarah ke seksual.



Simak Video "Ardhito Pramono Rilis Album Bernuansa Pop Indonesia Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/irb)