Luna Maya Dapat Kejutan Kedatangan Ariel

tim detikHot - detikBali
Kamis, 07 Jul 2022 21:20 WIB
Rumah Luna Maya
Luna Maya. Luna Maya Dapat Kejutan Kedatangan Ariel. Foto: Instagram/@lunamaya
Bali -

Luna Maya mendapat kejutan kedatangan Ariel saat memandu acara TS Talks bersama Marianne Rumantir. Siapa sosok Ariel yang dimaksud?

Dilansir dari detikHot, Luna Maya mengaku tidak mengetahui siapa bintang tamu yang diundang TS Talks episode tersebut. "Kali ini kita bakal ngobrol-ngobrol, tapi gue enggak tahu bintang tamunya siapa," ucap Luna Maya.

Rekan Luna Maya yang juga memandu acara tersebut, Marianne Rumantir mengaku sengaja tidak memberi tahu siapa bintang tamunya kepada Luna Maya. Kru yang terlibat juga diminta untuk merahasiakannya.


Marianne Rumantir mengatakan, ia dan kru ingin memberikan kejutan kepada Luna Maya dalam episode TS Talks tersebut. "Gue tuh mau surprise lo. Gue sudah bilang, 'Pokoknya jangan kasih tahu Luna'," kata Marianne Rumantir.

Luna Maya pun kembali menimpali dengan mengatakan benar-benar tidak mengetahui siapa bintang tamu mereka. "Beneran, gue nggak tahu," Luna Maya memastikan.

Sudah membuat Luna Maya penasaran, Marianne Rumantir akhirnya memanggil sosok yang sudah bersiap sebelumnya. Ia adalah Ariel. Siapakah Ariel yang dimaksud?

"Ariel!" panggil Marianne Rumantir.

Mendengar ucapan rekannya tersebut, Luna Maya pun tak berani menengok sosok bintang tamu TS Talks. Ia juga terlihat panik mendengar Ariel menjadi bintang tamunya.

Namun, ketika ia melihat tamu yang datang, wajahnya berubah dan cukup histeris. Sosok Ariel yang dimaksud adalah Ariel Tatum.

"Oh, Ariel Tatum! Oh, mau ngejebak gue," kata Luna Maya.



Simak Video "Tantangan Ariel Tatum Akting Jadi Wanita Hamil dan Istri Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)