Betrand Peto Nangis Lihat Ruben Onsu Terbaring di RS

Betrand Peto Nangis Lihat Ruben Onsu Terbaring di RS

tim detikHot - detikBali
Minggu, 26 Jun 2022 15:42 WIB
Betrand Peto saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Ruben Onsu dan Betrand Peto. Foto: Noel/detikFoto
Bali -

Putra Ruben Onsu, Betrand Peto meraih salah satu penghargaan. Namun, di saat yang sama dia mengetahui sang ayah terbaring di rumah sakit (RS). Ia pun tak mampu membendung air matanya.

Onyo, sapaan Betrand Peto, mengetahui ayahnya sedang dirawat di rumah sakit usai menerima penghargaan tersebut. Ia pun langsung menuju rumah sakit dan melakukan video call dengan ayah dan ibunya, Sarwendah, selama di perjalanan.

"Piala ini untuk ayah. Karena tadi aku dengar kabar ayah masuk rumah sakit," ungkap Betrand Peto dalam Channel YouTube The Onsu, dilansir dari detikHot.


Tangis Onyo pun semakin histeris saat Ruben Onsu memintanya menunjukkan piala tersebut. Sarwendah yang berada dalam panggilan tersebut juga ikut menangis. "Mana pialanya ayah lihat," kata Ruben Onsu.

Sesampai di rumah sakit, Ruben Onsu meminta Betrand Peto tidak terus menangis. Salah satu karyawan Ruben Onsu juga berusaha menenangkannya.

"Sudah jangan nangis terus," kata Ruben Onsu.

"Sudah Onyo, yuk pulang istirahat, kasian ayahnya juga mau istirahat nanti," tutur salah satu karyawan Ruben Onsu.

ruben onsu dilarikan ke rumah sakit lagi.ruben onsu dilarikan ke rumah sakit lagi. Foto: YouTube

Sampai saat ini belum ada keterangan mengenai apa penyebab Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di rumah sakit. detikcom sudah mencoba menghubungi Sarwendah dan Jordi Onsu tapi belum ada jawaban.



Simak Video "Ini Persiapan Betrand Peto Jelang Konser Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)