Hyundai Stargazer Segera Mengaspal di Indonesia, Intip Harganya

tim detikOto - detikBali
Sabtu, 25 Jun 2022 21:53 WIB
Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer. Foto: Dok. Hyundai Motors Indonesia (HMID)
Bali -

Hyundai Stargazer, produk Multi Purpose Vehicle (MPV) segera mengaspal di Indonesia, dalam waktu dekat. Intip harga dan berbagai variannya.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah merilis tampilan visual Hyundai Stargazer. Tampilan eksteriornya menegaskan Hyundai Stargazer Indonesia disiapkan sebagai MPV inovatif, tangguh, dan cocok untuk segala musim. Hyundai Stargazer juga memiliki bagian ikonik, Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp di bagian depan dan belakang kendaraan.

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan makin memikat. Hyundai mengaplikasikan bahasa desain lewat Lampu Horizontal DRL ini. Pada bagian belakang, MPV ini diisi Distinctive H Rear Lamp sebagai ciri khas produk Hyundai. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan, yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga Barat. Desain tersebut menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.


President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Woojune Cha mengatakan, Hyundai Stargazer dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya, dan jadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik.

"Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respons yang sangat positif di Indonesia," katanya seperti dilansir dari detikOto.

Hyundai Stargazer juga dirancang sebagai kendaraan dengan tampilan menarik, sekaligus jadi solusi kondisi jalanan di Indonesia. Mobil ini memakai konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Hyundai StargazerHyundai Stargazer Foto: Tangkapan layar Youtube Hyundai Motors Indonesia

Harga Pasaran Hyundai Stargazer

Belum diketahui kapan pastinya Hyundai Stargazer diluncurkan di Indonesia. Kisaran harganya jika mengacu harga dasar nama Hyundai Stargazer sudah muncul dalam laman Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Jakarta.

Dalam laman NJKB Jakarta, Hyundai Stargazer akan dipasarkan dalam enam varian dan harga. Sesuai bocoran tersebut, harga Hyundai Stargazer paling murah diperkirakan Rp 150 jutaan, dan varian termahal Rp 200 jutaan.

Namun harga tersebut belum dikenakan pajak lain, seperti PPnBM, PPn, dan BBNKB. Berikut kisaran harga Hyundai Stargazer yang akan dirilis di Indonesia.

  1. Hyundai Stargazer Active 1.5 4x2 M/T - Rp 155.000.000
  2. Hyundai Stargazer Active 1.5 4x2 A/T - Rp 164.000.000
  3. Hyundai Stargazer Trend 1.5 4x2 M/T - Rp 167.000.000
  4. Hyundai Stargazer Trend 1.5 4x2 A/T - Rp 176.000.000
  5. Hyundai Stargazer Style 1.5 4x2 A/T - Rp 189.000.000
  6. Hyundai Stargazer Prime 1.5 4x2 A/T - Rp 202.000.000


Simak Video "Mengapa Hyundai Stargazer Tak Gunakan Pintu Geser?"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)