Sopir Mengantuk, Avanza Ringsek Tabrak Motor-Tugu di Karangasem

Selamat Juniasa - detikBali
Jumat, 06 Mei 2022 22:39 WIB
Kondisi mobil Avanza yang ringsek usai menabrak sepeda motor dan tugu di Karangasem
Kondisi mobil Avanza yang ringsek usai menabrak sepeda motor dan tugu di Karangasem . (Foto: Dok.Polsek Karangasem)
Karangasem -

Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1573 NZF yang dikemudikan oleh Cecep Kartiwa (48) menabrak sepeda motor parkir dan tugu di wilayah Banjar Dinas Pangitebel, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem Jumat (6/5/2022) sore sekitar pukul 17.15 WITA.

Akibat kecelakaan tersebut, selain pengemudi dan penumpang luka-luka, bagian depan mobil Avanza ringsek. Sedangkan sepeda motor yang ditabrak hancur hingga masuk kebagian bawah mobil.

Kapolsek Manggis, Kompol I Ketut Eka Jaya menjelaskan, sebelum kejadian mobil Avanza yang dikemudikan oleh Cecep Kartiwa datang dari arah Klungkung dan hendak menuju ke Padangbai dengan membawa tiga orang penumpang.


Setibanya di lokasi kejadian, sang pengemudi mobil Avanza mengantuk hingga mobil tersebut oleng ke arah kanan jalan dan menabrak sepeda motor milik Wayan Putra yang terparkir di pinggir jalan hingga ringsek.

Tak sampai di situ setelah menabrak sepeda motor, mobil tersebut juga menabrak sebuah tugu yang ada di pinggir jalan.

"Sepeda motor yang ditabrak sampai ringsek dan masuk ke bagian bawah mobil dan kerugiannya diperkirakan hingga puluhan juta rupiah," kata Kompol Eka Jaya.

Akibat kejadian, pengemudi mobil Avanza atas nama Cecep Kartiwa mengalami luka lecet di lengan kiri bawah, lecet dahi, terasa sesak pada dada dan saat ini masih di rawat di Puskesmas Manggis 1.

"Sedangkan satu orang penumpang atas nama Heni Purwaningsih juga mengalami sejumlah luka yaitu luka lecet di bawah hidung, luka lecet pada bibir bagian atas, memar di kelopak mata kanan dan saat ini korban juga masih dirawat di Puskesmas Manggis 1," tukas Kompol Eka Jaya.



Simak Video "Belum Sebulan Rilis, Hyundai Stargazer Sudah Laku 1.500 Unit"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)