Watak Kelahiran Redite Paing Gumbreg Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Redite Paing Gumbreg Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Minggu, 27 Nov 2022 08:23 WIB
Umat Hindu memperingati Hari Raya Galungan di Pura Dalem Purnajati, Jakarta Utara, Rabu (16/9). Hari Raya Galungan di masa PSBB ini berjalan khidmat.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Redite Paing Gumbreg Menurut Kalender Bali. Foto: Pradita Utama
Bali -

Hari ini, Minggu 27 November 2022, menurut kalender Bali merupakan Redite Paing Gumbreg. Bagi yang lahir Redite Paing Gumbreg, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai informasi, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Redite Paing Gumbreg, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info.


Kelahiran Redite Paing Gumbreg memiliki watak pemberani dan kesatria. Cepat mengerti dan pintar, bisa mengerjakan sembarang pekerjaan.

Luas budinya, dalam perasaannya, lurus hatinya, dan besar pengaruhnya. Termasuk orang yang kukuh pada pendapatnya sendiri.

Dalam waktu singkat mampu hidup senang. Mereka pandai memendam perasaan, mudah bergaul, dan banyak teman, laki-laki maupun perempuan.

Watak buruknya sering memanfaatkan orang lain dan kadang-kadang malas. Banyak orang yang tidak suka padanya, suka mengumbar hawa nafsu angkara murka.

Demikian watak seseorang yang lahir Redite Paing Gumbreg. Semoga informasi ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "3 Pilar Sekolah Sehat yang Diusung Kemendikbud-Ristek"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/dpra)