Suasana Rumah Duka-Sosok Pelajar Tewas Dibacok Saat Tawuran di Sumut

Suasana Rumah Duka-Sosok Pelajar Tewas Dibacok Saat Tawuran di Sumut

Goklas Wisely - detikSumut
Sabtu, 26 Nov 2022 13:49 WIB
Suasana di rumah duka pelajar yang tewas dibacok
Foto: Suasana di rumah duka pelajar yang tewas dibacok (Goklas/detikSumut)
Deli Serdang -

Pelajar yang tewas dibacok segerombolan pelajar lainnya setelah melakukan tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kabupaten Deli Serdang akan dimakamkan hari ini. Kini, kawan satu sekolah korban telah berada di rumahnya duka.

Pantauan detikSumut, Sabtu (26/11/2022) oukul 09.10 WIB, puluhan pelajar ramai duduk di rumah korban yang berinisial F di Jalan Pasar V, Kecamatan Medan Sunggal. Mereka turut berduka dan meneteskan air mata atas meninggalnya F.

Seorang warga sekitar, Winda, mengungkap jenazah F telah tiba di lokasi semalam setelah melakukan autopsi di RS Bhayangkara. F dikabarkan dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB di sekitar kediamannya.


"Sepengetahuan kami dia itu (F) anaknya baik-baik aja. Enggak pernah malah buat onar di sini," kata Winda.

Winda mengatakan biasanya F tinggal bersama nenek dan ibunya yang mengidap tunawicara. Sementara F sepertinya telah ditinggal pergi oleh ayahnya sejak lama.

"Ibunya kerja serabutan begitu. Misal nyuci baju orang dan lain - lain," ujarnya.

Sementara itu, warga lainnya, Randy selaku mengungkapkan terkejut mendapati kabar rupanya F yang merupakan anak tetangganya tewas karena dikeroyok pelajar lainnya.

"Semalam kan saya lihat media sosial soal ada pelajar tewas. Banyak warga sini bilang itu F. Pas lihat fotonya terkejut lah. Dia ini anak teman saya dan satu sekolah," katanya.

"Kalau di sini, si F ini baiknya. Dia sering duduk di pos kamling. Makanya gak nyangka aja. Ngeri sekali pelajar sudah berani membunuh secara terbuka seperti itu," sebutnya.

Diketahui, F tewas di dalam ruangan SPBU Jalan Kapten Sumarsono pada Jumat (25/11/2022) siang. Awalnya F bersama puluhan kawannya tawuran dengan pelajar lainnya.

Namun, F bersama kawannya kalah jumlah sehingga mundur. Saat F bersama kawannya isi minyak di SPBU, rupanya lawan tawurannya masih mengejar.

F terpojokkan sehingga mendapati luka bacok hingga akhirnya tewas di tempat. Tak berapa lama, pihak kepolisian datang ke lokasi dan membawa F ke RS Bhayangkara.

Kini, Polsek Sunggal masih menyelidiki peristiwa yang menimpa F. Sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta kawan F dimintai keterangan.



Simak Video "Pelajar Tewas Dibacok Pelajar di Deli Serdang"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)