Ngeri! Tawuran Ramaja di Jakarta Bawa Anak Buaya Sebagai Senjata

Berita Nasional

Ngeri! Tawuran Ramaja di Jakarta Bawa Anak Buaya Sebagai Senjata

Tim detikNews - detikSumut
Selasa, 20 Sep 2022 07:00 WIB
Medan -

Video yang menunjukkan aksi tawuran remaja di Duren Sawit, Jakarta Timur, viral di media sosial. Salah satu remaja disebut membawa anak buaya sebagai senjata dalam tawuran itu.

Dilansir dari detikNews, Selasa (20/9/2022), terlihat rekaman CCTV yang menunjukkan aksi tawuran para remaja. Salah satu remaja terlihat melemparkan anak buaya itu ke kelompok lainnya.

Secara terpisah, terlihat foto seorang pemuda yang sedang menggendong anak buaya. Pemuda itu terlihat menggendong anak buaya saat dibawa ke kantor polisi.


"Tawuran bawa senjata tajam, batu, kayu, kaca mah dah biasa, tapi ini ada yang luar biasa, tawuran bawa anak buaya," demikian narasi dalam video tersebut.

Asal Buaya Diselidiki Polisi

Kapolsek Duren Sawit Kompol Marbun membenarkan adanya buaya yang dibawa saat tawuran itu. Asal buaya itu pun diselidiki polisi.

"Lagi kita selidiki awal muasal buaya tersebut, nanti kita laporkan kembali," ujar Kompol Marbun ketika dihubungi, Senin (19/9).

Lokasi tawuran itu terjadi di Jalan Angkung, Duren Sawit, pada Minggu (18/9) siang. Marbun mengatakan pihaknya sudah mengamankan buaya tersebut.

"Kebetulan bawa (buaya) waktu tawuran, tadi kita serahkan ke damkar agar diserahkan kepada instansi yang berhak," kata Marbun.

Marbun menjelaskan warga membubarkan tawuran tersebut. Ketika dibubarkan, pelaku tawuran kocar-kacir dan meninggalkan motor mereka di lokasi tawuran.

"Para siswa diamankan warga diserahkan ke polisi. 11 Orang (diamankan)," imbuh Marbun.

(afb/afb)