Viral Preman di Medan Datangi Rumah Warga untuk Minta Uang

Goklas Wisely - detikSumut
Senin, 15 Agu 2022 16:16 WIB
Preman datangi rumah warga untuk minta uang.
Preman datangi rumah warga untuk minta uang. (Foto: Tangkapan layar)
Medan -

Video yang merekam aksi seorang pria cekcok dengan warga di Medan tersebar di media sosial. Pria itu diduga preman yang baru keluar dari penjara dan meminta uang warga secara paksa.

Dilihat detikSumut, Senin (15/8/2022), dalam video viral itu tertera lokasi kejadian di Jalan Tangguk Bongkar III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ada seorang pria mengenakan topi berbaju lengan panjang dan celana panjang berdiri di luar pagar pintu rumah warga. Sementara seorang pria lagi menunggu di pinggir jalan dengan membawa sepeda motor. Terdengar percakapan antara pemilik rumah dengan preman di dalam video tersebut.


"Mau apa lagi? Biar kulaporin ke polisi," kata seorang pria yang merekam video.

"Sepele kau ya, kutunggu kau di luar. Tidak percaya kau. Udah tambahin aja. Biar sama sama enak kita," ucap pria diduga preman itu.

"Biar masuk (penjara) lagi kau," balas pria yang merekam video.

Kanit Polsek Medan Area, AKP Philip Antonio Purba menjelaskan pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut pada Minggu (14/8/2022). Pihaknya juga telah menemui korban.

"Kata korban pelaku ini minta uang jaga malam Rp 20 ribuan. Tapi dia menolak. Karena pria ini juga nggak dikenal," ujarnya saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan korban tidak membuat laporan. Meski begitu, karena pria itu sudah meresahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Hal itu guna mengantisipasi terjadi korban-korban lainnya.

"Terkait apakah dia baru keluar dari penjara akan diselidiki juga," ucapnya.



Simak Video "Ciut Nyali Preman Bekasi, Cium Tangan-Minta Maaf Usai Palak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)