Pria di Medan Serahkan 3 Pemerkosa Anaknya ke Polisi

Goklas Wisely - detikSumut
Kamis, 09 Jun 2022 11:26 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi pemerkosaan anak (Foto: Zaki Alfarabi / detikcom)
Medan -

Seorang pria berinisal M membawa tiga pelaku pemerkosa anaknya ke Polrestabes Medan. M tidak menyangka anaknya yang masih berusia 14 tahun menjadi korban pemerkosaan, apalagi pelaku adalah tetangganya.

Usai menyerahkan pemerkosa anaknya ke polisi, M yang ditemani istri dan anak laki-lakinya duduk termenung di depan Unit Reskrim Polrestabes Medan.

Kepada detikSumut, M pun menceritakan apa yang dialami oleh anaknya perempuannya itu. M mengatakan dirinya memergoki aksi ketiga tetangganya itu saat akan memperkosa anaknya di sebuah gudang pupuk Selasa (7/6) kemarin.


"Jadi saya ikuti aktivitas anak saya. Lalu, sampai di gudang pupuk. Ternyata anak saya diperkosa oleh tiga orang anak laki-laki yang sebenarnya tetangga," ujarnya saat ditemui di halaman Polrestabes Medan, Rabu (8/6/2022) sore.

Mendapati kenyataan itu, M langsung menaikkan ketiga pelaku ke mobil box untuk selanjutnya dibawanya ke kantor polisi. "Saat itu saya langsung bawa mereka ke Polrestabes Medan," sebutnya.

M mengatakan dirinya sempat menanyai pelaku. Satu di antaranya berinisal J. Mirisnya, J mengakui telah berkali-kali memperkosa anaknya.

"Katanya sudah berkali-kali si J ini. Tapi belum tau saya pastinya dari kapan yang jelas sudah berkali-kali," ucapnya.

Menurut keterangan para pelaku, kata M, anaknya diperkosa secara bergantian di tempat dan waktu yang berbeda.

"Mereka berganti-gantian melakukan nya, tempatnya juga beda-beda. Pengakuannya ada tiga tempat salah satunya di gudang pupuk," ungkapnya.

Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting membenarkan adanya penyerahan pelaku pemerkosaan oleh ayah korban. Mardiana menyebut pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

"Memang benar ada tiga pelaku pemerkosaan diserahkan, saat ini sedang dalam pemeriksaan," ujarnya saat dikonfrimasi, Kamis (9/6/2022).



Simak Video "Aksi Bejat Ayah Perkosa Anak Kandung 6 Kali Hingga Hamil di Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)