Relawan Gelar Ganjar Pranowo Festival di Lampung, Tebar Doorprize Motor

Lampung

Relawan Gelar Ganjar Pranowo Festival di Lampung, Tebar Doorprize Motor

Jihaan Khoirunnisa - detikSumut
Minggu, 02 Okt 2022 17:15 WIB
Relawan Gelar Ganjar Pranowo Festival di Lampung, Ada Doorprize Motor
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Relawan pendukung Ganjar mengadakan Ganjar Pranowo Festival ke-3 di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung. Acara tersebut berlangsung semarak dengan doorprize berupa sepeda motor.

Ganjar Pranowo Festival #3 semakin semarak, karena diwarnai penampilan Wahid KDI, Ivha Berlian, Linda Ayundha, Hana Monina, Lyia Ex Trio Macan, Hayati KDI, Popo Bintang Pantura, Findi Bintang Pantura hingga band Kipas Tua.

Selain penampilan musik, pagelaran ini juga menampilkan seni tari tradisional Lampung dan menyuguhkan penampilan dari tim paskibraka.


Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan Ganjar Pranowo Festival #3 yang digelar pada Sabtu (1/10) kemarin bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia di kota yang identik dengan menara siger ini. Sekaligus untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

"Kami mendatangi provinsi Lampung untuk memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada khalayak umum khususnya Lampung. Antusias masyarakat sangat luar biasa sekali dengan adanya kegiatan ini," ucap Gus Khayat dalam keterangan tertulis, Minggu (2/10/2022).

"Tujuan kami disini bagaimana kita bisa memulihkan UMKM yang ada di Lampung, kami juga berusaha menghibur pasca pandemi ini sekaligus memperkenalkan bapak Ganjar Pranowo untuk tahun 2024," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu bintang tamu Ganjar Pranowo Festival #3 Wahid KDI mengaku senang dapat diundang untuk memeriahkan acara ini. Apalagi dirinya juga mengagumi sosok Ganjar.

"Saya adalah penggemar dari Pak Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo Festival ini kan sudah berlangsung beberapa kali ya di kota-kota besar. Alhamdulillah kali ini saya diberikan kesempatan untuk memeriahkan Ganjar Pranowo Festival kali ini," ungkap Wahid KDI.

Dia menilai animo masyarakat Lampung ini luar biasa untuk hadir pada Ganjar Pranowo Festival #3.

"Dari pertama saya datang, sudah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Jadi, penyelenggaraan Ganjar Pranowo Festival di Lampung adalah keputusan yang sangat tepat," tuturnya.

Lebih lanjut, penyanyi tembang Memori Berkasih ini menegaskan Ganjar Pranowo adalah salah satu sosok idolanya. Dia berharap Ganjar dapat konsisten dengan gaya kepemimpinannya saat ini.

"Saya kebetulan lulusan kuliah Hukum, Pak Ganjar ini adalah sosok yang tegas dan ditambah melek akan dunia digital. Inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia," tegasnya.

Wahid pun mendoakan agar di tahun 2024 Ganjar bisa maju menjadi Presiden RI.

"Sahabat Ganjar selalu mengawal Pak Ganjar termasuk saya, maka kita semua berharap supaya Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," tutupnya.

(akd/ega)