Besok, Pamungkas dan Onadio Leonardo Ramaikan Deliland Festival di Medan

Kartika Sari - detikSumut
Jumat, 15 Jul 2022 14:45 WIB
Deliland Festival.
Deliland Festival. (Foto: Istimewa)
Medan -

Konser musik bertajuk Deliland Festival akan digelar di Medan, besok. Konser yang digelar di J-Garden, Jalan Setia Budi Ujung, Kota Medan ini akan diramaikan puluhan musisi termasuk musisi ibu kota, Pamungkas dan Onadio Leonardo.

Diselenggarakan oleh Vertikal Indonesia, Deliland Festival akan menghadirkan 30 Band dan Musisi Kota Medan seperti Shadowplay, Syuthay, Beetleflux, Stand Up Please, dan Yoko City Ghost, Djin, Hamitabo, Pargochy, Pangalo & The Ringos dan masih banyak lagi.

Tak hanya band dan musisi lokal, Deliland Festival juga akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia yaitu Pamungkas dan Onadio Leonardo. Konser musik ini akan digelar Sabtu (16/7/2022) besok.


David Simanjuntak selaku CEO Vertikal Indonesia mengungkap pencetusan nama Deliland terinspirasi dari nama Kota Medan, yang sebelumnya disebut Deli.

"Deliland Festival ini kita tau bahwa nama Kota Medan sebelumnya adalah Deli. dan saya lihat ini menarik, Deliland berarti tanah Deli," ujarnya Jumat (2/7/2022).

Deliland Festival akan menghadirkan 3 panggung yang terdiri dari Deli Stage, Zone A Stage dan Moon Stage dengan elemen grafis yang terinspirasi dan membawa ornamen budaya Melayu.

Selain itu, Deliland juga menyajikan market place, art exhibitions dan activision yang akan memeriahkan konser yang digadang akan menjadi kegiatan tahunan itu.

David menargetkan sekitar 1.800 sampai 2000 penonton yang hadir dalam acara ini dengan batasan usia 16 tahun ke atas. Sebelumnya, Deliland Festival sudah menjual tiket pada tiga minggu sebelum acara.

David mengatakan bahwa Deliland Festival ini memiliki batas peserta agar tidak ada terjadi penumpukan penonton atau kerumunan berlebihan.



Simak Video "Bendahara Kecamatan Medan Barat Ditembak OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)