AHY Banggakan Gubsu Edy di Depan Seluruh Kader Demokrat

Goklas Wisely - detikSumut
Kamis, 12 Mei 2022 20:32 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membanggakan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di depan seluruh kader Demokrat, Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, Kamis (12/5/2022). Foto: Goklas Wisely/detikSumut
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membanggakan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di depan seluruh kader Demokrat, Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, Kamis (12/5/2022). Foto: Goklas Wisely/detikSumut
Medan -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membanggakan Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di depan seluruh kader Demokrat, Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, Kamis (12/5/2022).

"Saya tidak ingin berpura - pura, tapi yang ingin saya sampaikan kepada seluruh kader sekalian bahwa Edy, adalah salah satu senior yang saya hormati dan banggakan," kata AHY.

"Karena beliau memang memiliki karakter, prinsip, serta nilai nilai yang juga selalu menginspirasi para juniornya," tambahnya.


"Tadi beliau katakan jarak kami 15 tahun, tapi beliau yang sering menempatkan posisi sebetulnya tidak perlu ada jarak terlalu jauh itu. Karena selama kita ingin membangun daerah. Kita harus bersama - sama oleh karena itu, pak gubernur atas nama keluarga besar Demokrat terimakasih telah hadir dan bimbingan selama ini," ujarnya.

Ia pun mendoakan agar Edy senantiasa sehat, panjang umur, dan dapat menjadi pemimpin yang hebat serta lainnya.

Dikatakan, ia tidak akan pernah lupa bahwa Edy adalah senior yang baik. Menurutnya rekam jejak Edy sangat memukau baik di lapangan, pasukan, maupun dalam penugasan lainnya.

"Dan ketika kembali dipertemukan di dunia politik, saya tentu tidak akan pernah melupakan, dan justru semakin ingin mendengar masukan dari pak gubernur. Seluruh kader harus dukung agar pemerintahan Edy sukses memajukan Sumut," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, AHy hadiri acara pelantikan kepengurusan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut periode 2021-2026, Hotel Santika, Kota Medan, Kamis (12/5/2022).

Diketahui Lokot terpilih menjadi Ketua PD Sumut melalui musyawarah daerah yang digelar Januari 2022 lalu. Lokot berhasil mengungguli dua pesaingnya Armyn Simatupang dan Tondi Roni Tua yang mendaftar sebagai kandidat.



Simak Video "Momen SBY dan AHY Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono"
[Gambas:Video 20detik]
(bpa/bpa)