Mbappe Tak Gentar Lawan PSG Antara Madrid atau City: Kami Main untuk Menang

Mbappe Tak Gentar Lawan PSG Antara Madrid atau City: Kami Main untuk Menang

Tim detikSport - detikSulsel
Jumat, 04 Nov 2022 14:46 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 11: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain during the UEFA Champions League group H match between Paris Saint-Germain and SL Benfica at Parc des Princes on October 11, 2022 in Paris, France. (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Foto: Getty Images/Sebastian Frej/MB Media
Paris -

PSG berpotensi bertemu Real Madrid atau Manchester City di babak 16 besar Liga Champions setelah hanya finis di posisi 2 klasemen group H. Namun demikian, Kylian Mbappe menegaskan tak gentar jika memang harus bentrok dengan tim besar tersebut.

"Ngak masalah, yang terpenting kami bermain di kompetisi ini untuk menang dan hal itu tidaklah mudah. Kami akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin," jelas Mbappe dilansir detikSport yang dikutip dari situs resmi UEFA, Jumat (4/11/2022).

Paris Saint-Germain (PSG) harus puas finis di peringkat kedua, setelah kalah jumlah gol dari Benfica yang menduduki peringkat pertama, dengan poin sama-sama 14.


Berdasarkan persyaratan proses drawing, tim yang akan berhadapan tidak boleh berasal dari grup yang sama. Kemudian tim yang berasal dari satu negara juga tidak boleh bertemu.

Alhasil, PSG yang finis sebagai runner-up dinanti lawan-lawan berat. Kylian Mbappe cs berpotensi bertemu tim juara grup seperti Real Madrid, Bayern Munich, Chelsea, sampai Manchester City.

Walaupun demikian, top skor sementara Liga Champions bersama Mohamed Salah (Liverpool) dengan 7 golnya ini, tengah berada dalam performa terbaiknya.

Dirinya menegaskan, PSG saat ini tidak menginginkan yang lain kecuali meraih kemenangan di seluruh kompetisi yang diikuti.

"PSG sekarang cuma harus menang terus, itu saja," tutup Mbappe.

Maka, diprediksi big match yang bisa terjadi di babak 16 besar Liga Champions nanti adalah Real Madrid Vs PSG, Real Madrid Vs Liverpool, atau Real Madrid Vs AC Milan.

Prediksi big match lainnya adalah SG Vs Manchester City atau PSG Vs Bayern Munich, bisa juga PSG vs Chelsea. Ada juga Liverpool Vs Bayern Munich atau Liverpool Vs PSG.

Babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 15-16 Februari dan 22-23 Februari 2023 untuk leg pertama, sementara leg kedua pada 8-9 Maret dan 15-16Maret2023.



Simak Video "Pelatih PSG Ungkap Alasan Mbappe Nonton NBA Dibanding Sambut Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(afs/asm)