Prediksi Man City Vs MU: Banjir Gol!

Prediksi Man City Vs MU: Banjir Gol!

Tim detikSport - detikSulsel
Sabtu, 01 Okt 2022 11:06 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 29: Kevin De Bruyne of Manchester City battles for possession with Fred of Manchester United during the Carabao Cup Semi Final match between Manchester City and Manchester United at Etihad Stadium on January 29, 2020 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester City Vs Manchester United. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images
Manchester -

Manchester City bakal menjamu Manchester United akhir pekan ini. Mantan bek MU, Patrice Evra memprediksi bakal banyak gol yang tercipta di pertandingan ini.

Duel Man City Vs Man United akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WITA pada lanjutan Liga Inggris.

"Saya rasa kita akan melihat banyak gol di laga yang satu ini. Ten Hag akan ingin membuat para suporter United terkesan. Memenangi derby bisa memberikan banyak kredit untuk Anda," ungkap Evra dilansir dari detikSport, Sabtu (1/10).


Man United, selepas kekalahan di dua laga pertama kontra Brighton & Hove Albion dan Brentford, mereka menyapu bersih empat partai Premier League berikutnya. Dalam periode itu mereka mengalahkan Liverpool dan pemimpin klasemen sementara, Arsenal.

Sementara Man City sejauh ini jadi satu dari dua tim, bersama Tottenham Hotspur, yang belum menelan kekalahan. The Citizens menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh laga, hanya selisih satu angka dari Arsenal yang ada di puncak.

"Guardiola akan selalu ingin menghancurkan United. Saya memperkirakan sebuah pertandingan yang sangat bagus, derby yang sangat bagus, dan saya memperkirakan Haaland akan unjuk gigi, untuk membuat pernyataan bahwa dia penyerang terbaik di dunia," jelas Evra.

"Saya memperkirakan Martinez dan Varane siap dengan pertempuran ini. Peluangnya 50/50 buat saya. Prediksi saya 2-2," imbuhnya.

Pelatih Man City, Pep Guardiola meminta City menampilkan permainan yang sempurna. Di tengah atmosfer derby yang biasa berlangsung panas, Pep mengingatkan City untuk tetap tenang.

"Kami harus main sempurna di hari Minggu, mereka akan menghukum Anda di ruang yang kecil," ujar Guardiola seperti dilansir detikSport.

"Dalam pertandingan seperti ini, kami tidak harus mengeluarkan emosi berlebih karena begitulah adanya. Stadion akan penuh dan kami akan melakukan apa yang kami bisa," tutup Pep.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/hmw)