PSM Makassar

Sempat Absen 4 Laga, Bomber PSM Everton Nascimento Gabung Latihan Lagi

Ibnu Munsir - detikSulsel
Sabtu, 24 Sep 2022 15:02 WIB
Striker PSM Makassar Everton Nascimento tiba di Stadion Kalegowa menyapa para penggemarnya
Striker PSM Makassar Everton Nascimento tiba di Stadion Kalegowa menyapa para penggemarnya. Foto: Ibnu Munsir/detikSulsel
Gowa -

Everton Nascimento akhirnya mengikuti latihan PSM Makassar setelah absen empat laga. Latihan ini merupakan persiapan PSM menghadapi Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Pantauan detikSulsel, Everton tiba di Stadion Kalegowa, sekitar pukul 15.30 Wita, Sabtu (24/9/2022). Pemain asal Brasil itu datang menggunakan kendaraan pribadi.

Setiba di lokasi latihan, Everton menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu di depan gerbang stadion. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


"Hello," ucap Everton kepada fans PSM Makassar sembari berjalan masuk dalam Stadion Kalegowa.

Saat masuk ke stadion, pemain berusia 29 tahun itu juga menyapa para pemain dan ofisial PSM yang tiba lebih dahulu. Seperti Rizky Eka, Kenzo Nambu, Yance Sayuri, dan beberapa pemain lainnya.

Kehadiran Everton disambut suka cita oleh tim PSM. Sebab, Everton telah absen latihan yang cukup lama hingga tidak memperkuat Juku Eja dalam 4 laga terakhir.

Selain Everton, tampak pemain lainnya yang mengikuti latihan, seperti M Arfan, Harlan Suardi, Ananda Raehan, Rizky Eka, Kenzo Nambu, Agung Mannan, Yance Sayuri, Reza Arya Pratama, Rivky Mokodompit, dan Dallen Doke.



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/hmw)