MU Tumbang di Liga Europa, Cristiano Ronaldo Mejan

MU Tumbang di Liga Europa, Cristiano Ronaldo Mejan

Tim detikSport - detikSulsel
Jumat, 09 Sep 2022 04:41 WIB
Manchester -

Manchester United tumbang 0-1 saat menjamu Real Sociedad di Liga Europa. Cristiano Ronaldo juga tampil mejan saat melakukan debutnya di Liga Europa.

Manchester United vs Real Sociedad di Grup E Liga Europa tersaji di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Pada laga perdana Liga Europa musim ini, Setan Merah telan kekalahan 0-1.

Satu-satunya gol diciptakan oleh gelandang Sociedad, Brais Mendez di menit ke-59 lewat titik putih. Itu setelah, handsball Lisandro Mastinez kala memblok sepakan David Silva.


Cristiano Ronaldo jalani debutnya di Liga Europa pada pertandingan itu. Ronaldo turun sebagai starter, menempati pos penyerang tengah Manchester United, dan main full 90 menit.

Sayangnya, Ronaldo tampil mejan. CR7 tidak satu pun ciptakan shots on target!

Ronaldo total melepas empat tembakan namun semuanya tidak mengarah ke sasaran. Rinciannya dua melebar dan dua diblok.

Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol di menit ke-35 lewat sundulan. Sayangnya dianulir wasit, karena pemain asal Portugal itu terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Ronaldo terus menambah panjang puasa golnya di musim ini. Total sudah tujuh laga dijalaninya di seluruh kompetisi (enam di Liga Inggris satu di Liga Europa), belum ada gol atau assist-nya.

(hmw/hmw)