AFC Cup 2022

Link Live Streaming Semifinal AFC Cup: PSM Makassar Vs Kedah FC

Tim detikSulsel - detikSulsel
Selasa, 09 Agu 2022 16:00 WIB
PSM Makassar mengalahkan Tampines Rovers 3-1 di fase grup Piala AFC 2022.
AFC Cup 2022. Foto: ist.
Makassar -

Big match PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC bakal tersaji di babak semifinal zona Asean AFC Cup 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022) malam, mulai pukul 19.00 Wita.

PSM Makassar bertekad melanjutkan tren positif dari dua laga sebelumnya di fase grup AFC Cup. Pada laga tersebut, skuad Pasukan Ramang berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 3-1. Tiga gol dicetak oleh Rizky Eka Pratama (48) dan brace Everton Nascimento (79) dan (94 pen).


Kemudian bermain imbang melawan tuan rumah Kuala Lumpur City FC. Skor 0-0.

Menghadapi Kedah Darul Aman FC, PSM Makassar optimis bisa meraih kemenangan dari pertemuan perdana kedua tim. Meskipun duel ini merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Diketahui Kedah FC juga menjadi tim asal Malaysia kedua yang pernah dihadapi PSM setelah Kuala Lumpur City.

"Saya kira pertandingan besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang seru dan akan sengit. Ini akan menjadi pertandingan yang keras untuk PSM dan tim lawan (Kedah FC)," kata Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, Senin (8/8/2022).

Hal yang membuat Bernardo khawatir adalah, jeda istirahat timnya yang sangat sedikit. Dimana harus melakoni laga di Liga 1 pada Jumat (5/8) lalu.

Berbeda dengan Kedah FC yang memiliki jeda recovery yang lebih banyak. Tim asuhan Aidil Sharin Sahak melakoni pertandingan terakhirnya pada Senin (1/8) lalu.

"Saya berharap bahwa ini tidak terlalu menjadi perbedaan yang besar dalam hal fisik pemain nantinya. Kita tahu bahwa kita berkompetisi di Liga 1 dan AFC," paparnya.

Simak statistik kedua tim dan informasi link live streaming PSM Makassar Vs Kedah Darul Aman FC di halaman berikutnya!



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]