Penonton PSM di Stadion BJ Habibie, Beli Tiket VIP-Nonton di Tribun Ekonomi

Penonton PSM di Stadion BJ Habibie, Beli Tiket VIP-Nonton di Tribun Ekonomi

Muhclis Abduh - detikSulsel
Rabu, 08 Jun 2022 15:52 WIB
Suporter PSM Makassar mulai memadati Stadion Gelora BJ Habibie Parepare
Penonton PSM Makassar antre di pintu masuk Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. Foto: Ibnu Munsir/detikSulsel
Parepare -

Penonton VIP pertandingan PSM Makassar Vs Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengaku kecewa karena tidak kebagian tempat duduk. Alhasil ia hanya bisa nonton di tribun terbuka dengan harga tiket lebih murah.

"Rugi bayar Rp100 ribu tiket VIP, berakhir di tribun terbuka (ekonomi) ji," keluh pendukung PSM Makassar, Ismiati kepada detikSulsel, Rabu (8/6/2022).

Ismiati mengaku, ia memang datang telat sekitar pukul 20.00 Wita atau saat laga sudah berlangsung. Tetapi menurut dia, semestinya bukan menjadi kendala sebab tiket yang dibelinya secara resmi sudah ada di tangan.


"Saya telat datang karena baru selesaikan kerjaan di kantor. Datang pukul 20.00 Wita di stadion dan hanya bisa lihat punggung penonton," keluh dia.

Penonton PSM Makassar yang membeli tiket VIP kecewa tidak mendapat tempat duduk di Stadion Gelora BJ Habibie PareparePenonton PSM Makassar yang membeli tiket VIP kecewa tidak mendapat tempat duduk di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare Foto: Dok. Istimewa

Bahkan menurut Ismiati, temannya yang datang pukul 19.00 Wita juga mengalami hal serupa dengan dirinya. Padahal sudah datang sebelum pertandingan dimulai.

"Teman ku datang pukul 19.00 Wita, tapi juga sudah penuh katanya. Jadi tiga orang ka semua yang tidak bisa masuk di tribun tertutup," bebernya.

Ismiati mengaku hampir saja ingin berniat pulang, tetapi setelah berkomunikasi dengan temannya yang lain, ia mengurungkan niat. Terpaksa dia menonton di tribun terbuka.

"Saya ke tribun terbuka pake tiket teman karena dia ada kelebihan tiket katanya," jelasnya.

Lebih lanjut Ismiati mengaku agar alasan harus cepat datang untuk bisa menonton bukan menjadi dalih panitia pelaksana (panpel). Sebab penonton sudah membeli tiket dan punya hak yang sama menonton.

"Saya cuma mau bilang bukan persoalan siapa cepat dia dapat tempat. Tapi biar telat orang datang asal kapasitas tempat sesuai dengan tiket yang dijual pasti tetap kita bisa nikmati nonton sesuai dengan tiket yang dipesan," tegasnya.



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]