Babak Belur Pria di Makassar Diamuk Warga gegara Pamer Kelamin ke Wanita

Babak Belur Pria di Makassar Diamuk Warga gegara Pamer Kelamin ke Wanita

Tim detikSulsel - detikSulsel
Senin, 28 Nov 2022 07:50 WIB
Penampakan pelaku pamer alat kelamin ke wanita muda di Makassar.
Terduga pelaku pamer alat kelamin di Rappocini, Makassar, Rustono (36). Foto: Dokumen Istimewa.
Makassar -

Pria bernama Rustono (36) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) babak belur diamuk warga. Rustono yang bekerja sebagai buruh harian dipukuli karena memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita.

"Korban langsung berteriak minta tolong sehingga pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya dan dapat diamankan oleh warga sekitar TKP," ungkap Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf kepada detikSulsel, Minggu (27/11/2022).

Rustono kemudian menjadi bulan-bulanan warga. Dia masih selamat karena polisi segera tiba di lokasi dan mengevakuasinya.


AKP Yusuf mengatakan awalnya Rustomo mengikuti korban inisial RJ (24), Jumat (23/11) malam. Rustono memamerkan alat kelaminnya kepada korban.

"Pelaku dengan posisi duduk di atas motornya. langsung membuka resleting celananya untuk memperlihatkan alat kelamin kepada korban," katanya.

RJ yang terkejut melihat perbuatan Rustono akhirnya berteriak. Mendengar teriakan korban, Rustono kemudian berupaya melarikan diri namun tertangkap.

Saat diperiksa, Rustono tak menyangkal perbuatan tercelanya itu. Bahkan dia mengaku sudah melakukan hal serupa beberapa kali.

"Pelaku sudah sering melakukan perbuatan cabul di berbagai tempat di antaranya di Jalan Todopuli sama Jalan Racing Center," pugkasnya



Simak Video "Sederet Fakta 2 Remaja Bunuh Bocah Demi Jual Organnya"
[Gambas:Video 20detik]
(xez/hsr)