Lesti Kejora Bawa 2 Saksi untuk Kuatkan Laporan KDRT Rizky Billar

Berita Nasional

Lesti Kejora Bawa 2 Saksi untuk Kuatkan Laporan KDRT Rizky Billar

Tim detikNews - detikSulsel
Jumat, 30 Sep 2022 09:20 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti Kejora membawa dua saksi untuk memperkuat laporan KDRT yang dia buat.

"Saksinya ada Saudari N dan F," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dilansir dari detikNews, Kamis (29/9/2022).

Zulpan belum menjelaskan lebih lanjut siapa kedua saksi berinisial N dan F tersebut. Dia juga belum menjelaskan kesaksian keduanya.


"Yang namanya saksi kan tentunya yang melihat, mendengar atau merasakan," ujarnya.

Lesti Kejora melaporkan Risky Billar terkait dugaan KDRT ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9). Laporan Lesti Kejora teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Lesti Kejora menguraikan kronologi kekerasan Rizky Billar yang ia terima dalam laporannya tersebut. Dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terjadi pada Rabu (28/9), sekitar pukul 01.51 WIB.

Pasangan selebritis ini diduga cekcok ketika Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

"Jadi awalnya ini, Rizky Billar suaminya, ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora," kata Zulpan.

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar memulangkan dirinya kepada orang tuanya. Hal inilah yang membuat Rizky Billar murka.

"Setelah ketahuan suaminya selingkuh--menurut laporannya ya--Lesti ini lalu meminta dipulangkan saja ke rumah orang tuanya, nah di situ Rizky Billar ini emosi, menurut di laporannya," papar Zulpan.



Simak Video "Rizky Billar Kerap Lakukan Kekerasan Kepada Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/hmw)