Polisi Tangkap Sejoli Pemeran Video Mesum di Mobil Pakai Baju Adat Bali

Polisi Tangkap Sejoli Pemeran Video Mesum di Mobil Pakai Baju Adat Bali

Tim detikNews - detikSulsel
Kamis, 22 Sep 2022 14:00 WIB
XXX Key with trap on keyboard, 3D rendering
Foto: iStock
Bali -

Polisi menangkap sejoli pemeran video mesum di mobil dan menggunakan pakaian adat Bali, masing-masing laki-laki inisial MM (28) dan wanita inisial DBL (26). Video mesum keduanya sempat viral dan membuat heboh jagat maya.

"Telah diamankan dua orang laki dan perempuan yang ada di dalam video," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto dilansir dari detikBali, Kamis (22/9/2022).

Satake Bayu mengatakan laki-laki dalam video mesum tersebut berinisial MM dari Denpasar. Sedangkan perempuannya berinisial DBL dari Bogor tinggal di Depok.


"Sekarang sudah diamankan di Polda Bali," ujar Satake Bayu.

Polda Bali Usut Video Sejoli Mesum yang Viral

Polda Bali sebelumnya mengusut video viral sejoli berpakaian adat dan berbuat mesum di mobil. Tim Sub Direktorat (Subdit) V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali melakukan penyelidikan mengenai lokasi dan penyebar video tersebut.

"Ya, jadi untuk (Subdit) Siber masih melakukan penyelidikan, sampai saat ini jadi masih proses untuk mengetahui lokasinya (dan) untuk mengetahui pengirimnya," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko seperti dilansir dari detikBali, Senin (12/9).

Nanang membeberkan penyelidikan video sejoli mesum tersebut memiliki beberapa tingkat kesulitan. Sebab, aksi dilakukan di dalam mobil yang bergerak di jalan. Menurutnya, penyelidikan video memerlukan tingkat ketelitian yang tinggi.

"Karena beberapa tingkat kesulitan seperti di dalam mobil yang bergerak di jalan sehingga itu perlu suatu ketelitian yang tinggi untuk menentukan tempat dan orangnya juga," terangnya.

Termasuk menentukan apakah video tersebut memang dibuat di Bali atau apakah dibuat oleh orang lain yang menggunakan pakaian adat Bali. Karena itu, pihaknya perlu menyelidiki kepastian lokasi dari pembuatan video mesum tersebut.

"Ini menentukan apakah benar (video) ini di Bali, apakah ada orang lain yang menggunakan pakaian itu, (atau orang memakai) pakaian Bali mungkin di luar Bali, seperti itu, mungkin ada niat untuk merusak citra atau gimana. Jadi itu perlu diselidiki untuk lokasinya," tegas Nanang.



Simak Video "Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/nvl)