Sulawesi Utara

Viral Sopir Taksi Online di Manado Lecehkan Penumpangnya

Trisno Mais - detikSulsel
Rabu, 27 Jul 2022 22:49 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi. Foto: iStock
Manado -

Viral di media sosial sopir taksi online inisial NM di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanita. Kini NM telah dilaporkan ke polisi.

"Terlapor NM sudah sedang diperiksa penyidik Polda," kata Dirkrimumum Polda Sulut, Kombes Gani Siahaan saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (27/7/2022).

Dugaan pelecehan seksual itu terjadi saat korban memesan taksi online NM pada Rabu (27/7). NM melakukan aksinya setelah korban telah berada di dalam mobil.


"(Disamarkan) pelapor bunga. TKP di mobil tersangka," ujarnya.

Siahaan menjelaskan peristiwa itu terungkap setelah korban membuat laporan resmi di Polda Sulut usai mendapatkan dugaan pelecehan seksual oleh seorang sopir taksi online.

Pihaknya lalu melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya di hari yang sama di Kota Manado, Sulut.

Dalam video singkat yang direkam korban, tampak ada dua orang yang berada di dalam mobil itu. Terlihat seorang pria yang sedang mengendarai mobil berada di kursi depan. Sementara ada wanita yang duduk di kursi belakang.

Selanjutnya pelaku NM lalu memulai aksinya. Tampak dalam video, NM yang sedang mengendarai mobil memegang paha korban. Aksi itu dilakukan dua kali dan ditegur oleh korban.



Simak Video "Driver Ojol Demo di DPR, Tuntut Perjuangkan Pengurangan Platform Fee"
[Gambas:Video 20detik]
(asm/hmw)