Nirwana Selle Sempat Live Tiktok saat Terjebak di Crane PT GNI yang Terbakar

Sulawesi Tengah

Nirwana Selle Sempat Live Tiktok saat Terjebak di Crane PT GNI yang Terbakar

Hermawan Mappiwali - detikSulsel
Rabu, 28 Des 2022 14:20 WIB
Seleb Tiktok Nirwana Selle yang juga pekerja tambang PT GNI Morowali Utara tewas terjebak di dalam crane yang terbakar. (dok. Istimewa)
Foto: Seleb Tiktok Nirwana Selle yang juga pekerja tambang PT GNI Morowali Utara tewas terjebak di dalam crane yang terbakar. (dok. Istimewa)
Morowali Utara -

Nirwana Selle sempat live tiktok saat terjebak di dalam crane PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sedang terbakar. Momen tragis Nirwana dalam crane itu kemudian viral.

Dalam video Nirwana, ruangan operator crane itu dipenuhi asap. Nirwana yang sedang berada di dalamnya terlihat panik, tapi tetap mengoperasikan crane itu.

Nirwana tak mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya menatap ke arah kamera dan tetap fokus mengoperasikan crane yang terbakar dari luar.

Momen crane PT GNI terbakar juga direkam dari luar oleh seseorang. Api yang terus membesar terlihat jelas melalap crane tempat Nirwana berada.

"Kasihan eh. Aduh, terbakar i, aduh. Astaga, Tuhan," demikian terdengar kepanikan pria yang menyaksikan momen crane berisi Nirwana hangus.

Pihak kepolisian setempat telah mengkonfirmasi kebakaran ini terjadi pada Kamis (22/12) lalu. Polisi mengatakan ada dua korban meninggal.

"2 Orang meninggal dunia," ujar Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdan saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (28/12/2022).

Ade mengamini Nirwana memang kerap membuat konten tiktok hingga dikenal sebagai seleb tiktok. Di satu sisi, Nirwana juga seorang karyawan PT GNI.

"Betul (Nirwana korban meninggal) karyawan GNI," ujarnya.

Diketahui, satu korban tewas lainnya adalah I Made Defri Hari Jonathan. Baik Nirwana maupun Defri sama-sama bekerja di Departemen Smelter Produksi PT GNI Morowali Utara.



Simak Video "Kesedihan Mendalam Keluarga atas Meninggalnya Nirwana Selle"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/nvl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT