Sinopsis Film Kalian Pantas Mati, Mulai Tayang 13 Oktober

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati, Mulai Tayang 13 Oktober

Edward Ridwan - detikSulsel
Selasa, 04 Okt 2022 10:38 WIB
Kalian Pantas Mati rilis trailer
Film Kalian Pantas Mati (Foto: dok. Istimewa Kalian Pantas Mati)
Makassar -

Film Kalian Pantas Mati adalah salah satu film horor yang akan tayang di bioskop pekan depan. Film ini adalah adaptasi dari film horor Korea Selatan, "Mourning Grave" tahun 2004 lalu.

Versi Indonesia ini, disutradarai oleh Ginanti Rona dan dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT 48. Film ini merupakan debut bagi Zee JKT 48 di layar lebar.

Film Kalian Pantas Mati mulai tayang di bioskop pada tanggal 13 Oktober 2022. Lantas seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis Film Kalian Pantas Mati.


Sinopsis Film Kalian Pantas Mati

Sinopsis film Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira), seorang remaja laki-laki yang terlahir sebagai anak Indigo. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Kemampuan ini membuat Rakka kerap mendapat bullying di sekolahnya. Hingga akhirnya ia harus pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

Di Bogor, Rakka tinggal bersama pamannya yang bernama Ajat (Randhika Djamil). Diketahui Ajat juga memiliki kemampuan yang sama dengan Rakka.

Cerita berlanjut di sekolah barunya di Bogor. Di sini, ia harus berhadapan dengan sosok hantu masker yang jahat. Hantu ini kerap meneror teman-temannya, hingga mereka hilang secara misterius.

Menggunakan kemampuannya ini, Rakka mencoba mencari tahu titik terang dari semua misteri ini. Namun di saat bersamaan ia juga bertemu dengan sesosok hantu cantik yang bernama Dini (Zee JKT 48).

Dini mengalami masalah lupa ingatan. Rakka bertekad untuk membantunya mengembalikan ingatannya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Rakka dan Dini? Apakah ia berhasil memecahkan teka-teki hantu Masker yang ingin membunuh semua teman-temannya?

Tunggu tanggal main film Kalian Pantas Mati di bioskop tanggal 13 oktober mendatang!



Simak Video "Comeback Usai Vakum 9 Tahun, Emir Mahira: Seperti Kembali ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/alk)