Janji Legislator Idham Mase Tak Halangi Karir Catherine Wilson Usai Menikah

Janji Legislator Idham Mase Tak Halangi Karir Catherine Wilson Usai Menikah

Tim detikSulsel - detikSulsel
Senin, 03 Okt 2022 08:30 WIB
Catherine Wilson dan Idham Mase
Idham Mase dan Catherine Wilson (Foto: Dok. Kreasi Wedding)
Sidrap -

Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Idham Mase mengaku tidak menghalangi karir istrinya, Catherine Wilson di dunia entertainment. Idham mengaku justru akan mendukung profesi yang digeluti Catherine.

"Iya, pasti (dukung Catherine di dunia entertainment). Dia bisa tetap lanjutkan karir dan bisnis juga," ungkap Idham Mase saat dikonfirmasi detikSulsel, Minggu (2/10/2022).

Idham juga menuturkan juga akan melibatkan sang istri untuk membantu urusan bisnisnya. Idham memiliki bisnis di bidang cafe dan kuliner dengan nama Reza Cafe.


"Karir dan bisnis insyaallah jalan terus (bersama Catherine), karena saya juga punya bisnis kuliner Reza Cafe," jelasnya.

Ikhtiar Punya Anak Kembar

Idham Mase merespons permintaan istrinya, Catherine Wilson yang menginginkan punya anak kembar. Idham mengungkapkan dia akan berikhtiar dengan istri namun tidak akan melakukan program khusus demi bisa mendapatkan bayi kembar.

"Kami ikhtiar. Tapi saya serahkan ke Allah SWT (soal momongan)," ungkap Idham.

Menurut Idham, dia tidak akan ikut program khusus demi memiliki anak kembar seperti keinginan Catherine Wilson. Ia menyerahkan apapun kelak rezeki anak yang dititipkan dari Tuhan.

"Kalau dikasih rezeki anak atau anak kembar, alhamdulillah," terangnya.

Sebelumnya, aktris Catherine Wilson mengaku berharap bisa lekas mendapatkan momongan usai menikah dengan Idham Mase. Ia bahkan berharap bisa mendapatkan anak kembar.

"Nggak ditunda-tunda, langsung. Langsung jadi. Mudah-mudahan kembar ya, inshaAllah," ujar Catherine Wilson.

Idham diketahui resmi mempersunting aktris Catherine Wilson pada Sabtu (1/10) pagi di Jakarta. Keduanya resmi menjadi suami istri dengan masa perkenalan cukup singkat, yakni 3 bulan.

Saat ijab kabul, Idham Mase mempersembahkan mas kawin berupa emas murni 100 gram, satu set berlian serta seperangkat alat salat. Idham mengaku gugup saat prosesi ijab kabul.

"Ya gugup karena bertemu dan di depan orang banyak," ujar Idham dilansir dari detikHot, Sabtu (1/10).

Bagi Catherine Wilson ini merupakan pernikahannya yang kedua. Sementara, Idham Mase diketahui berstatus seorang duda. Idham Mase juga pernah bertunangan dengan Shinta Bachir namun gagal ke pelaminan.



Simak Video "Karakter Idham Mase yang Bikin Catherine Wilson Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/alk)