Sinopsis Film Ticket to Paradise, Kisah Komedi Romantis di Pulau Bali

Sinopsis Film Ticket to Paradise, Kisah Komedi Romantis di Pulau Bali

Edward Ridwan - detikSulsel
Minggu, 02 Okt 2022 03:00 WIB
Film Ticket to Paradise.
Foto: Istimewa
Makassar -

Sinopsis film Ticket to Paradise akan memberikan gambaran besar alur cerita yang dapat menambah penasaran. Film Hollywood bergenre komedi romantis ini mengambil latar belakang di Bali, Indonesia.

Dibintangi oleh 2 aktor dan aktris top Hollywood Julia Robert dan George Clooney yang sama-sama merupakan pemenang Academy Awards, membuat film ini tak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, hadirnya aktor ternama Indonesia yakni Maxime Bouttier, semakin melengkapi daya tarik film ini.

Film Ticket to Paradise akan menghadirkan cerita yang lucu sekaligus romantis. Sangat Cocok ditonton bersama pasangan.


Duduk di kursi sutradara sekaligus penulis naskah, ada nama legendaris Oliver Parker. Yang merupakan penulis naskah Film Mama Mia! Here We Go Again dan Best Exotic Marogold Hotel.

Lantas seperti apa sinopsis film ticket to paradise? Simak sinopsis film Ticket to Paradise berikut ini:

Sinopsis Film Ticket to Paradise

Berawal dari dalam pesawat yang menuju ke Bali, dua orang mantan pasangan suami istri (Julia Robert dan George Clooeny) bertemu. Mereka sama-sama berencana menemui putri mereka yang akan menikah di Bali.

Meski sempat diwarnai adu mulut singkat khas mantan suami istri, namun tujuan mereka sebenarnya sama. Yakni ini menggagalkan rencana pernikahan tersebut, agar kejadian yang mereka alami 25 tahun sebelumnya tidak terulang kepada putri mereka.

Putri mereka bernama Lily Cotton, yang diperankan oleh Kaitlyn Dever, telah jatuh cinta kepada seorang lelaki asal Bali yang bernama Gede (Maxime Bouttier). Kedua orang tua itu menganggap anak mereka belum cukup bijak untuk mengambil keputusan menikah.

Mereka tak ingin Lily melepaskan karirnya hanya demi menikahi pria tersebut. Sebagaimana ibunya, Georgia Cotton (Julia Robert) meninggalkan karirnya dulu demi menikahi David Cotton (George Clooney).

Dalam perjalanan akhirnya mereka sepakat untuk bekerja sama. Mereka harus kompak untuk menggagalkan rencana pernikahan Lily dengan Gede.

Sesampai di Bali, kedua orang tua tersebut kemudian menyusun rencana untuk menyabotase pernikahan tersebut. Georgia kemudian mengambil cincin pernikahan mereka dan menyembunyikannya.

Meski sebelumnya Lily sudah mewanti-wanti mereka agar menjaga sikap dan tak berkomentar yang kasar, namun rencana mereka tak bisa diubah.

Hari-hari menjelang malam pernikahan itu, mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Mereka mencoba untuk mengenali budaya setempat.

Selain itu mereka pun mencoba berbaur dengan Gede. Keempat orang itu menghabiskan banyak waktu bersama. Mengisi liburan dengan melakukan berbagai aktivitas. Mereka berenang di lautan, mencoba berbagai wahana permainan, menaiki kapal dan lain sebagainya. Semakin lama semuanya menjadi kian akrab.

Hingga menjelang malam pernikahan, Lily kemudian menyadari bahwa cincin pernikahannya hilang. Tak butuh waktu lama, dia pun menemukan cincin tersebut di tas milik ibunya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana reaksi Lily terhadap rencana kedua orang tuanya itu? Akankah cintanya dengan Gede berakhir?

Simak kisah selengkapnya dengan menonton film ticket to Paradise di bioskop kesayangan Anda!



Simak Video "Debut Maxime Bouttier di Hollywood Bareng George Clooney dan Julia Robert"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/alk)