Heboh Anggota DPRD Sidrap akan Nikahi Artis Catherine Wilson, Mahar Alat Salat

Heboh Anggota DPRD Sidrap akan Nikahi Artis Catherine Wilson, Mahar Alat Salat

Muhclis Abduh - detikSulsel
Rabu, 28 Sep 2022 15:32 WIB
Idham Mase dan Catherine Wilson
Idham Mase dan Catherine Wilson (Istimewa)
Sidrap -

Heboh rencana pernikahan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Idham Mase dengan artis Catherine Wilson di media sosial (medsos). Kabar pernikahan keduanya itu viral di media sosial.

"Iya, benar saya rencana akan menikah dengan beliau (Catherine Wilson)," ungkap Idham Mase saat dikonfirmasi detikSulsel, Rabu (28/9/2022).

Idham menuturkan prosesi pernikahan rencananya akan digelar awal bulan depan. Acara pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Hotel Mercure, Jakarta.


"Rencana tanggal 1 Oktober (menikah). Doakan ya," jelasnya.

Menurut Idham, untuk persiapan pernikahannya tidak ada yang istimewa. Apalagi menyiapkan mahar atau uang panaik seperti dalam budaya Bugis.

"Tidak ada semacam panaik seperti kita di Bugis, hanya seperangkat alat salat saja (mahar)," tuturnya.

Meskipun baru mengenal Chaterine selama beberapa bulan, Idham mengaku menemukan kecocokan dengan artis blasteran Inggris dan Minangkabau tersebut. Apalagi Chaterine dinilainya ramah dan mudah bergaul dengan semua orang.

"Saya baru kenal baru beberapa bulan terakhir sebenarnya, namun saya sudah merasa cocok dan memutuskan menikah," paparnya.

Selain itu, Catherine disebutnya sopan dan tidak sombong saat pertama kali bertemu. Meskipun dia tahu, Catherine merupakan artis dan model ternama. Ini yang membuatnya mantap menikahi Catherine.

"Saya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara," imbuhnya.

Pengusaha kuliner ini menuturkan dia awalnya diperkenalkan dengan Chaterine oleh salah satu temannya. Sejak itu dia intens berkomunikasi dan melakukan pendekatan kepada Catherine.

"Ketemu di Jakarta. Dikenalkan teman dan selama tiga bulan pendekatan dan akhirnya memutuskan menikah," tuturnya.



Simak Video "Catherine Wilson Jadi Pusat Perhatian saat Dampingi Suami ke Kantor"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/nvl)