Sinopsis Film Mendarat Darurat, Perselingkuhan Dibalik Tragedi Pesawat Jatuh

Edward Ridwan - detikSulsel
Kamis, 08 Sep 2022 15:16 WIB
Poster film Mendarat Darurat
Poster film Mendarat Darurat. (Foto: MD Pictures)
Makassar -

Sinopsis film Mendarat Darurat akan menambah penasaran untuk menonton kisah Glenn dan Maya. Film bergenre komedi romantis ini dapat membuat tertawa hingga emosi dengan kisah perselingkuhan Glenn.

Film Mendarat Darurat mulai tayang hari ini, Kamis (8/9/2022). Warga Makassar dapat menyaksikan film ini di bioskop M'Tos XXI, Panakkukang, Studio XXI, TSM XXI, CGV Panakkukang Square, dan Cinepolis Phinisi Point.

Film ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Luna Maya. Selain itu dibintangi pula sederet artis-artis top tanah air seperti Marissa Anita, Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Soleh Solihun dan masih banyak lagi.


Film yang disutradarai Pandji Pragiwaksono ini, diproduksi oleh MD Pictures. Bagi pecinta film komedi romantis, film Mendarat Darurat bisa menjadi pilihan untuk ditonton di akhir pekan.

Namun sebelum itu, simak sinopsis film Mendarat Darurat berikut ini:

Sinopsis Film Mendarat Darurat

Sinopsis film Mendarat Darurat mengisahkan tentang cerita kehidupan rumah tangga Glenn (Reza Rahadian) dengan Maya (Marissa Anita). Awal kehidupan rumah tangga mereka cukup bahagia.

Namun, seiring berjalannya waktu badai kebosanan dan pertengkaran mulai mendera. Tanpa alasan yang jelas, Maya mulai bersikap posesif.

Ia bahkan menuduh suaminya, Glenn, berselingkuh dengan wanita lain meskipun tanpa bukti. Hal ini membuat Glenn muak dan kesal.

Akhirnya dengan pengaruh dari salah seorang temannya, ia benar-benar memutuskan untuk berselingkuh.

Pilihannya jatuh pada Kania (Luna Maya), seorang perempuan cantik yang merupakan teman kantornya. Mereka pun menjalin hubungan terlarang.

Suatu hari, Glenn berpamitan kepada Maya untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Tentu itu hanya alasan agar ia bisa check-in dengan Kania di hotel.

Saat sedang berduaan di hotel, muncul berita di televisi bahwa ada pesawat yang jatuh. Glen terkejut dan menjadi bingung, pasalnya ia harusnya berada di dalam pesawat tersebut.

Namanya pun muncul di mana-mana sebagai salah satu korban meninggal. Glenn bingung apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Keadaan menjadi semakin rumit ketika Glen dan Kania mendatangi rumah salah seorang temannya, Yahya (Pandji Pragiwaksono) untuk minta bantuan.

Tanpa disangka, Maya juga datang ke Rumah Yahya tersebut dan membuat suasana semakin tegang.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Kebohongan Glenn akan terbongkar oleh Istrinya? Ataukah ia terus meneruskan perselingkuhannya dengan Kania?

Temukan jawaban selengkapnya dengan menonton film Mendarat Darurat di bioskop Makassar.



Simak Video "Pesawat Latih Mendarat Darurat di Banyuwangi, Pilot-Penumpang Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/alk)