Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Pembunuh Bayaran di Sebuah Kereta Cepat

Al Khoriah Etiek Nugraha - detikSulsel
Sabtu, 13 Agu 2022 11:21 WIB
Cuplikan adegan Bullet Train.
Film Bullet Train (Foto: Dok. Ist)
Makassar -

Sinopsis film Bullet Train menggambarkan garis besar alur cerita dapat menambah rasa penasaran. Film Bullet Train merupakan film terbaru dari aktor papan atas Brad Pitt.

Bullet Train merupakan adaptasi dari novel Jepang karya Kotaro Isaka berjudul asli "Maria Beetle". Film yang disutradarai oleh David Leitch, mantan stunt-man yang lalu beralih berprofesi sebagai sutradara dan telah melahirkan banyak film-film hits di antaranya DeadPool 2 dan spin-off dari seri Fast and Furious.

Film Bullet Train menceritakan tentang Brad Pitt yang memerankan pembunuh bayaran dengan sebutan Ladybug. Selain Brad Pitt, Bullet Train juga berisi sederet aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti Aaron Taylor-Johnson, Sandra Bullock, Joey King, Andrew Koji dan banyak lagi.


Sebelum menonton, sebaiknya mengetahui sinopsis film Bullet Train dahulu agar mengetahui gambaran besar cerita. Simak sinopsis film Bullet Train yang dilansir detikSulsel dari Sony Pictures berikut ini.

Sinopsis Film Bullet Train

Sinopsis film Bullet Train menceritakan pembunuh bayaran veteran dengan nama Ladybug yang kerap sial saat menjalankan misinya. Ladybug bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan tenang setelah beberapa kali gagal menjalankan misi.

Misi terbaru Ladybug justru menempatkan dirinya di posisi rumit. Ladybug harus berhadapan dengan banyak pembunuh lainnya dalam sebuah kereta cepat Jepang.

Suatu hari, Ladybug harus mencuri koper besi berisi uang yang disimpan di dalam salah satu kereta cepat Jepang atau Shinkansen yang berangkat dari Tokyo menuju Kyoto. Ia merasa itu merupakan pekerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat.

Namun, pada kenyataannya, Ladybug menghadapi begitu banyak tantangan dan hambatan. Ia harus berhadapan dengan pembunuh bayaran lainnya yang juga mengincar koper tersebut.

Hal tersebut kemudian membuat Ladybug menyadari misi yang ia emban tak sederhana. Di balik misi itu ternyata ada kisah lebih dalam dan rumit, tak hanya sekadar mencuri koper besi.

Sinopsis film Bullet Train mungkin menggambarkan adegan aksi dengan ketegangan. Namun, film ini juga dibalut dengan komedi.

Film Bullet Train telah dirilis pada 10 Agustus 2022 di Indonesia. Film ini dapat disaksikan di seluruh bioskop di Makassar.

Selanjutnya harga tiket film Bullet Train di bioskop Makassar...