One Piece 1057: Spoiler, Tanggal Rilis dan Link Baca

Al Khoriah Etiek Nugraha - detikSulsel
Jumat, 12 Agu 2022 19:45 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece (Foto: Istimewa)
Makassar -

One Piece 1057 ditunggu-tunggu para pecinta manga bajak laut topi jerami. Sayangnya, kelanjutan manga karya Eiichiro Oda tidak terbit pekan ini.

Lantas kapan One Piece 1057 dirilis? Simak penjelasan berikut.

Penggemar One Piece di seluruh penjuru dunia menantikan kelanjutan dari chapter 1056 yang telah dirilis pada 7 Agustus 2022 lalu. Namun, penggemar harus bersabar karena chapter selanjutnya, yakni One Piece 1057 tidak akan dirilis pekan ini


Melansir The Sportsgrail, One Piece 1057 dijadwalkan rilis pada Minggu 21 Agustus 2022 mendatang. One Piece 1057 akan dirilis pukul 08.30 pagi waktu Jepang.

Spoiler One Piece 1057

Pada akhir chapter 1056, Yamato memberi tahu akan hidup seperti idolanya Kozuki Oden. Hidup dengan nenas dan gagah berani.

Yamato merasa sudah waktunya baginya untuk menikmati hidupnya. Ia akan berlayar untuk dirinya sendiri dan menjelajahi dunia.

Diketahui Kozuki Oden berangkat dari Wano dan melakukan perjalanan jauh ke Laugh Tale sambil menjelajahi dunia. Meski telah menghabiskan 20 tahun sebagai budak di Onigashima, Yamato masih memiliki cita-cita yang sama.

Yamato akan memulai perjalanannya sendiri. Dia pun mempelajari hal yang dilakukan oleh Kozuki Oden.

Pada One Piece 1057, tampaknya Yamato bakal mendekati Luffy dan kawan-kawannya. Yamato menunjukkan sinyal akan menjadi nakatama baru dan bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami.

Meskipun Luffy mungkin menolak kehadiran Yamato. Namun, jika Yamato benar bergabung, maka ia menjadi anggota kesepuluh setelah 9 anggota lainnya.

Yamato yang sangat kuat dan dapat membantu Luffy dan kawan-kawannya bersaing dengan musuh seperti Yonko. Selain itu, Yamato memiliki beberapa prinsip yang sangat menarik.

Penggemar akan disuguhkkan keinginan Yamato akan kebebasan. Selain itu, karakter Yamato akan menjadi tambahan yang fantastis untuk para karakter lainnya.

Secara keseluruhan, One Piece 1057 akan sangat seru. Manga One Piece 1057 dapat dibaca secara online melalui Viz Media melalui link viz.com dan Manga Plus melalui link https://mangaplus.shueisha.co.jp/.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/tau)